Daftar Pemain Bola dalam Google

Setelah dulu saya sempat menulis mengenai jadwal klasmen dalam google, sekarang mau bahas mengenai pemain bola dalam google. Level selo programmer Google memang luar biasa, sepertinya mereka terus berinovasi akan hasil searching di mesin pencarian itu. Kali ini saya mencoba mencari informasi mengenai squad/pemain sebuah klub sepakbola. Hasil pencarian google sudah semakin cerdas, informasi yang diberikan cukup lengkap, dibagian atas dari hasil searching sudah menampilkan jejeran foto pemain/skuad klub tersebut beserta posisinya. Dengan hasil pencarian seperti ini kita tidak perlu menuju ke laman web dari hasil search-nya. contohnya hasil pencariannya :

Cara sederhana untuk mencari informasi tentang pemain/squad sebuah klub sepakbola adalah menggunakan keywords “Nama klub + players” atau “Nama klub + squad” . Tidak hanya info yang cukup informatif saja, tapi hasil pencarian ini sudah menampilkan pemain yang baru saja di transfer, dalam kata lain hasil pencariannya uptodate. Mari coba lihat hasil pencarian dibawah ini :

#Juventus  , #Chelsea , #Real Madrid  #Barcelona #Bayer Munchen

Tetapi sayangnya ini belum berlaku untuk cara pencarian menggunakan bahasa indonesia dan belum support mencari pemain klub Indonesia 😀

 

Sekian dulu penting gak penting!

 

Salam,..

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY