Orang ini merakit drone murah hanya dengan bahan kipas angin

gulangguling.com – Luar biasa! Orang ini membuat Drone hanya dengan bahan kipas angin. Seorang laki-laki sedang asik merakit sebuah drone dengan 2 kipas angin yang dijadikan propeller nya. Bahan yang dibutuhkannya dalam merakit drone ini anatara lain : 2 buah kipas angin, 1 Kamera, 1 buah selotip/plester dan 1 buah tangga.

Dalam video tersebut tampak dijelaskan step-step dalam merakit drone sendiri. Mulai dari merakit bagian kipas atau proppeler nya, hingga memasang kamera dengan selotip. Di akhir video dia mencontohkan cara terbang drone sampai dengan mencoba rekam dari camera yang terpasang. 

Eh tapi jangan kaget yah, ternyata ini hanyalah video konyol dari laki-laki tersebut. Setelah drone selesai dipasang ternyata drone tersebut tak bisa terbang dan untuk menerbangkannya dia naik ke tangga sambil memegang drone tersebut. Hahahah LOL ternyata ini cuma hiburan semata.

Bagi kamu yang ingin merakit drone sendiri, kamu bisa mempelajari komponen untuk merakit drone disini. Dan bagi kamu yang ingin mencoba drone atau quadcopter versi murah, kamu bisa mencoba quadcopter JJRC H8C.

sumber : YouTube.com

1 COMMENT

  1. Permisi. Saya mau nanya, beli komponen, seperti, receiver board, baterai, baling baling dmn yaa? Trs, remote control emng bisa dibeli di toko mainan ? Terima kasih…

LEAVE A REPLY