Tak Perlu Bisa Berenang untuk dapat Menikmati Snorkeling Bawah Laut

Gambar Orang Snorkeling via pixabay.com

GULANGGULING.com | Teknologi – Kamu pengen Snorkeling, tapi kamu tak bisa berenang? Kini ada teknologi yang mampu membawa anda menikmati indahnya alam bawah laut tanpa harus bisa berenang. Bahkan dengan teknologi ini kamu cukup duduk manis dan menikmati indahnya pemandangan aneka terumbu karang dan ikan warna-warni.

Adalah Google yang sekarang telah menyediakan layanan Google Street hingga alam bawah laut. Snorkeling via Google Street ini dapat membawa anda ke bawah perairan seluruh dunia. Dengan menggunakan teknologi ini kita dapat menikmati alam bawah laut dengan cukup mudah, tanpa harus basah tanpa harus berenang. Bahkan teknologi ini dapat kita manfaatkan sebagai wahana atau media belajar untuk anggota keluarga.

Google Street Ocean ini mnyajikan pemandangan berbagai tempat alam bawah laut dari berbagai belahan dunia. Di Indonesia sendiri wilayah top untuk snorkeling tak luput tersedia pada layanan ini, sebut saja Batu Rufus, Raja Ampat ; Nudi’s Retreat, Manado ; Komodo Islands hingga perairan segitiga bermuda pun dapat kita nikmati pada layanan ini.

Gambar Google Street View
Gambar Google Street View

Tidak hanya soal pemandangan bawah laut saja dapat dinikmati pada layanan ini. Pemandangan wisata Indonesia lainnya juga hadir pada layanan ini, seperti Candi Borobudur, Prambanan, Gunung Bromo hingga Jl. Malioboro tersedia secara apik. Jika anda tertarik mengexplore wisata Indonesia, anda dapat berkunjung ke halaman highlights Indonesia yang secara khusus dapat kita akses pada Google Street.

Dengan adanya Google Street View ini kita dapat mengetahui belahan bumi atau wisata yang ada di alam ini. Untuk beberapa orang yang belum atau tidak sempat berjalan-jalan, maka teknologi ini adalah sebuah solusi untuk menikmati keindahan alam dari balik layar monitor.

 

Sumber :

https://www.google.com/maps/streetview/

https://www.google.com/maps/streetview/#oceans

 

 

 

LEAVE A REPLY