Video Anthony Martial – France vs Germany 2-0

GULANGGULING.com | Sepakbola – Anthony Martial lagi-lagi membuat kejutan, kali ini kejutan datang dari laga persabatan Internasional antara France bertemu dengan Germany. 

Dalam laga tersebut Anthony Martial membuat aksi melewati pemain sebelum dia memberi umpan matang pada Giroud yang secara mantap mampu memkonversinya menjadi gol.

5160
Gambar Anthony Martial

Sebelum memberi umpan matang pada Giroud, Anthony berhasil menusuk melalui sudut sempit sisi pertahanan Jerman, dengan aksi gocekannya dia mampu melewati pemain belakang dari ruang sempit tersebut. Bahkan dalam aksinya tersebut tampak bola nyariskeluar dari lapangan, namun ternyata bola masih dalam kontrol sempurna oleh Anthony.

Semoga dengan perkembangan pemain ini, kiranya kelak bisa jadi pemain handal di France dan di Manchester United. hehe #GGMU !

Selepas dengan hasil kemenangan France 2-0 atas German ini, Saat ini Paris France sedangan dalam keadaan darurat menyusul kejadian aksi teror di beberapa tempat, seperti area konser Batlacan dan Stadion Stade De France.

Baca juga : Aksi Teror di Paris

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY