Video : Wanita Cantik ini Terkena bola Tendangan Messi

GULANGGULING.COM | SEPAKBOLA – Masih ingat pertandingan Barcelona melawan Villareal? pertandingan yang berakhir skor imbang 2-2 ini ternyata menyimpan sebuah cerita tersendiri untuk seorang penonton wanita cantik bernama Raquel Tajuelo. 

Raquel yang saat itu menonton dari belakang gawang Villareal, secara tak sengaja menerima tendangan keras dari bintang Barcelona, Lionel Messi. Walaupun sempat menghalau bola dengan tangan, namun dikabarkan lebih lanjut bahwa Raquel mengalami patah tulang di bagian dasar dari jemari. Ough!

Dengan kejadian tersebut, Raquel yang pada saat itu merasa hampir pingsan langsung dibawa pihak medis untuk diperiksa lebih lanjut.

Kejadian ini tidak selesai begitu saja, pihak klub Barcelona dikabarkan telah menghubungi Raquel dan mengatakan akan memberikan apapun yang diinginkan dan dibutuhkannya. Mendengar hal tersebut Raquel nampaknya tak mau melepas kesempatan itu, wanita cantik ini tampaknya akan meminta tiket El-Classico, pertemuan Barcelona dan Real Madrid ini direncanakan akan dilangsungkan pada tanggal 2 April 2016.

Waaahh dapat rejeki ya mbak!

Berikut ini video ketika tendangan messi mengenai mbak wanita yang menonton :

https://www.youtube.com/watch?v=EjDQaBMQShI&feature=youtu.be&a

 

 

source: youtube.com

 

LEAVE A REPLY