Soundtrack Serial Descendants of The Sun

GULANGGULING.COM | Drama – Kesuksesan sebuah drama selain dari akting para pemainnya dan jalan ceritanya, juga sedikit banyak dipengaruhi faktor soundtrack. Lagu-lagu yang dinyanyikan sebai backsound suatu scene yang membuat suatu adegan lebih mengena di hati penikmat drama. 

Drama korea, dikenal sebagai salah satu biangnya soundtrack yang membuat penggemar tidak bisa lupa. Sebut saja dari zaman drama klasik korea baru dikenal di Indonesia seperti Auntumn In My Heart (Endless Love), Winter Sonata, sampai era baru Full House yang membuat banyak orang jatuh cinta pada drama korea, apa sih yang dicari selain nonton dramanya? Ya soundtracknya!

Descendants of The Sun juga memanjakan penikmatnya dengan mengeluarkan satu set album soundtrack yang easy listening dan earcatching. Original soundtrack Descendants of The Sun ini dinyanyikan oleh banyak penyanyi handal Korea. Nama-nama seperti K.Will, SG Wannabe, sampai JYJ Junsu ikut menyumbang suara dan sukses membuat banyak penggemar terpesona.

Berikut adalah daftar lengkap original soundtrack serial drama Descendants of The Sun (klik untuk lirik):

  1. “Always” – Yoon Mi Rae
  2. “Everytime” – Chen and Punch
  3. “This Love (이 사랑)” – Davichi
  4. “You Are My Everything”  – Gummy
  5. “Once Again (다시 너를)” – Kim Na Young ft Mad Clown
  6. “Talk Love (말해! 뭐해?)” – K.Will
  7. “With You” – Lyn
  8. By My Side (사랑하자)” – SG Wannabe
  9. Wind Beneath Your Wings (그대, 바람이 되어)” – M.C the MAX
  10. How Can I Love You” – XIA (Junsu)

Dan marilah kita menikmati soundtrack Descendants of The Sun, sambil nyanyi, boleh juga kalo sambil senyum-senyum. Himnae!

LEAVE A REPLY