Video Musik “FLY” – Kembalinya Jessica Setelah Lepas Dari SNSD

GULANGGULING.COM | Musik – Setelah beberapa saat lalu Tiffany SNSD merilis single “I Just Wanna Dance” sebagai pertanda kiprah solonya di dunia K-Pop, hari ini Jessica, mantan member SNSD juga merilis single barunya berjudul “Fly”.

Setelah 2 tahun lalu kontraknya dengan SM Entertainment berakhir secara tidak menyenangkan, yang berujung pada keluarnya Jessica dari girlband SNSD, kini Jessica kembali dengan debut solo perdananya. Jessica mempersembahkan album bertajuk  With Love, J dengan Fly sebagai lagu utama.

Klik untuk lirik lagu Fly dari Jessica Jung.

Dalam album With Love, J berisi enam buah lagu. Jessica menulis sendiri lirik empat lagu diantaranya, yaitu: Fly, Love Me The Same, Golden Sky dan Falling Crazy in Love. Dua lagu lainnya dalam album tersebut adalah Big Mini World dan Dear Diary. Jessica juga bekerja sama dengan musisi lain dalam memproduksi album perdananya ini, seperti dalam lagu Fly.

Wah, jelas ini adalah angin segar bagi penggemar Jessica. Apalagi setelah banyak penggemar yang kecewa dengan keluarnya Jessica dari SNSD dua tahun lalu.

Well, selamat kembali menikmati penampilan baru Jessica tentu saja dengan image yang baru.

LEAVE A REPLY