Berapakah Harga dan Apa saja fitur Xiaomi Drone ya?

Xiaomi Drone
Xiaomi Drone

GULANGGULING.COM | DRONE –  Kabar terbaru datang dari Xiaomi. Setelah sukses dengan produk smartphone dan berbagai produk lainnya, kini Xiaomi tengah mempersiapkan sebuah produk teknologi Xiaomi drone.

Kabar ini kami peroleh setelah mendapati sebuah poster tenang produk Xiaomi Drone ini beredar. Menurut kabar yang beredar Xiaomi Drone ini akan diluncurkan pada tanggal 25 Mei 2016 pada pukul 19:00 waktu Tiongkok.

Xiaomi Drone
Xiaomi Drone

Belum jelas gambaran bagaimanakah bentuk dan rupa dari drone ini, belum jelas juga fitur apa saja yang dimiliki Drone Xiaomi ini. Kabarnya sih drone ini nantinya bisa merekam video 4K. Wow ngga tuh? Jika dilihat dari gambarnya maka drone ini akan berjenis Quadcopter.

BACA JUGA : 17 Drone dengan Harga Murah dibawah Satu Juta

Drone Xiaomi ini dikabarkan akan diluncurkan dengan harga 600 dollar atau sekitar 8,17 Juta rupiah. Harga ini adalah setengah harga dari produk DJI Phantom terbaru. Dengan harga yang bersaing tersebut, maka Drone keluaran Xiaomi ini siap menjadi penantang DJI Phantom pada pasar produk Drone.

Kalau dengan harga segitu sih, saya pengennya drone ini sudah memiliki fitur GPS, bisa lock location, return to home, ada fitur headless mode, bisa memiliki kamera seperti go pro, jangankauan terbang tinggi, woooh pokoknya mau yang enak deh. hehehe.

Penasaran kira kira seperti apakah bentuk Drone Xiaomi ini ya?  Kita tunggu saja besok kalau sudah meluncur. Sekarang silakan baca artikel kami tentang drone disini.

sekian…

Artikel tentang Drone lainnya : 

 

 

 

LEAVE A REPLY