Manchester United Rilis Video untuk Para Fans #ILOVEUNITED

GULANGGULING.COM | MANCHESTER UNITED – Siapa yang tak kenal klub ini? siapa juga yang tak benci klub ini ? Sebuah klub dengan legenda bersejarah Treble Winner ini adalah klub yang memiliki basis pendukung tak sedikit dari segala penjuru dunia.

Manchester United yang dikenal sebagai tim perebut kemenangan dari Bayern Munchen pada detik-detik terakhir ini merilis sebuah video untuk para penggemarnya.

Video ini bertajuk I LOVE UNITED. Dalam video yang berdurasi empat menit dua puluh dua detik ini memperlihatkan gambaran para fans dari berbagai penjuru negara. Selama perjalanan musim 2015/2016, Manchester United melalui para wakilnya telah banyak ikut serta dalam berbagai kegiatan dibeberapa negara.

Dalam Video ini, Manchester United memperlihatkan betapa para penggemar sangat mencintai klub ini. Bagaimana para penggemar memandang klub ini dan bagaimana mereka mendukung klub ini.

Video ini menampilkan cuplikan para fan MU dari beberapa negara seperti Seoul, New York, Bangalore, Mumbai, Bahrain, Brazil dan Hanoi. Sayangnya dalam video ini tidak ada Indonesia.

Berikut Video I LOVE UNITED untuk seluruh para penggemar MU, salam GGMU!

LEAVE A REPLY