Prediksi Wales vs Belgia EURO 2016

Gambaran Tentang EURO 2016 Perancis via pixabay
Gambaran Tentang EURO 2016 Perancis via pixabay

GULANGGULING.COM | EURO 2016 – Adu kekuatan antara Wales dan Belgia akan terjadi pada partai perempat final EURO 2016. Perebutan tiket menuju semifinal kami prediksi akan berjalan sengit antara kedua kesebelasan ini.

Belgia yang baru saja mengalahkan Hungaria 4-0 pada babak 16 akan ditantang Wales yang berhasil maju ke babak perempat final dengan kemenangan 1-0 atas Irlandia Utara.

Head to Head Wales vs Belgia

Tercatat Wales dan Belgia sudah menjalani 12 kali pertemuan. Dalam pertemuan tersebut, Belgia menang sebanyak 5 kali, Wales menang sebanyak 4 kali dan sisanya draw sebanyak 3 kali. Untuk urusan jumlah gol, wales jauh lebih ungul satu angka, yakni 17 gol oleh Wales dan 16 gol oleh Belgia.

Data Head To Head Prediksi Wales vs Belgia EURO 2016
Data Head To Head Prediksi Wales vs Belgia EURO 2016

Melihat data head-to-head diatas, maka kami prediksi pertandingan antara kedua kesebelasan ini akan terjadi seru. Wales tentu saja ingin mengejar jumlah kemenangan mereka atas Belgia, begitu juga sebaliknya, Belgia juga pastinya ingin menambah jumlah kemenangan mereka atas Wales, sekaligus ingin mengejar jumlah gol.

Belgia kami prediksi akan mencoba bermain seperti saat mereka membenamkan Hungaria 4-0. Jika melihat cara mereka bermain saat itu, sepertinya pertandingan melawan Wales akan mudah untuk mereka lewati.

Sementara itu, Wales yang pada pertemuan sebelumnya hanya mampu menang 1-0 dihadapkan dengan problem efektivitas bermain. Sejauh yang kami lihat, Wales bermain layaknya panggung Gareth Bale seorang. Hal ini tentu saja kurang baik bagi mereka, apalagi ketika harus bertemu Tim Belgia yang memiliki kolektivitas bermain lebih baik.

Selain itu pertemuan antara Wales dan Belgia akan jadi sebuah ajang unjuk kemampuan antara Eden Hazard dan Gareth Bale.

Gambar Pertandingan Wales vs Belgia Euro 2016
Adu ketajaman antara Bale dan Hazard via @uefaeuro

Setelah kemenangan Belgia atas Hungaria, Eden Hazard menjadi sorotan, penampilannya sungguh impresif dan berkontribusi banyak kepada tim.

Pada pertandingan ini, Hazard dinilai akan mengeluarkan segala kemampuannya untuk Belgia, hal ini sekaligus akan menjadi pembuktianya setelah mlempem semusim bersama Chelsea.

Sementara itu Gareth Bale kami yakini juga akan bermain habis-habisan demi negaranya. Alasan Wales adalah salah satu negara debutan pada turnamen ini akan menjadi semangat para pemain Wales untuk menang.

Bale yang bermain bagus pada laga sebelumnya, kami prediksi akan membuat peluang dan gol pada pertandingan ini.

Prediksi Skor Wales vs Belgia.

Melihat jabaran data diatas, kami memprediksi pertandingan ini akan berkahir dengan kemenangan Belgia. Alasan kami karena Belgia memiliki kedalaman squad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Wales.

Banyak nama-nama besar mengisi pos untuk Belgia, seperti Nainggolan, De Bruyne, Lukaku, dan Eden Hazard yang akan menjadi momok untuk Bale dan Ramsey cs.

Untuk skor pertandingannya kami prediksi Belgia akan menang atas Wales dengan skor 2-1 atau 1-0. Kemudian Belgia akan lolos ke semifinal dan bertemu Portugal.

Oke…sekian prediksi kami. Jika prediksi ini salah, maka memang bukan dukun dan jika prediksi ini benar, maka bukan berarti kami ahli nujum. Dan bertanya skor pada dukun sama saja dengan perbuatan syirik, berdosa!

Jangan lupa Pertandingan Wales vs Belgia akan disiarkan oleh RCTI pada tanggal 2 juli 2016 pukul 02.00 WIB. 

Salam Olahraga!

1 COMMENT

  1. Kini Telah hadir
    wayangpoker agen poker,domino,BandarQ dan bandar poker terbaru dan terpercaya
    Hanya dengan Minimal Deposit 20rb dan WD minimal 40rb saja
    kalian sudah bisa bermain di wayangpoker
    tentunya kami juga memberikan bonus-bonus menarik untuk para member kami seperti :

    -BONUS TurnOver Mingguan 0,5%
    -BONUS Refferal selamanya 20%

    Tentunya bukan hanya itu saja bagi para member setia kami juga memberikan BONUS bagi
    member kami yang memiliki referal dan BONUS TurnOver sebesar 0,5% Setiap minggunya.
    Jadi tunggu apalagi sobat? Kunjungi dan bermainlah di wayangpoker
    Karena semakin sering main semakin besar juga BONUS yang akan kalian dapatkan

    Suppport Bank :

    BANK BCA | BANK BNI | BANK MANDIRI | BANK BRI | BANK DANAMON

    Link Alternatif :

    http://goo.gl/fFSo2h

    Contact Us :

    BB : 2BE326CC
    yahoo mail : wayangpokerofficial
    skype : wayangpoker
    telp : +85512804273
    Facebook : Wayangpoker

LEAVE A REPLY