Musim ini Pertandingan Liga Inggris akan disiarkan Oleh RCTI & MNCTV

Sepakbola Liga Inggris
Sepakbola Liga Inggris

GULANGGULING.COM | SEPAKBOLA  – Kabarnya MNC GROUP telah berhasil membeli hak siar Liga Premier Inggris. Mulai musim ini mereka akan menyiarkan pertandingan liga inggris melalui channel RCTI atau MNCTV.

Setelah tiga musim berturut-turut Liga Inggris disiarkan oleh SCTV, mulai musim 2016/2017 ini hak siar berpindah ke MNC GROUP. Belum jelas berapa jumlah pertandingan yang akan disiarkan oleh MNC Group, yang jelas kini mereka telah berhasil mengambil alih hak siar dari SCTV.

Bagi MNC Group ini adalah kali kedua mereka menyiarkan pertandingan liga Inggris, setelah sebelumnya mereka menyiarkan pada musim 2010-2013.

Sementara itu, SCTV yang kehilangan hak siar akan menyiarkan pertandingan Liga Spanyol. SCTV juga masih akan menyiarkan Liga Champion dan Liga Eropa.

Sampai saat ini belum ada jadwal resmi penayangan siaran langsung dari kedua channel ini. Namun pastikan Anda tidak melewatkan siaran langsung kompetisi Liga Inggris yang akan dihelat mulai tanggal 13 Agustus 2016 hanya di MNC TV dan RCTI!

Kami akan memberikan informasi jadwal pertandingan setiap saat melalui halaman ini :

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Pertandingan Sepakbola di TV

 

LEAVE A REPLY