Pertandingan MU vs Everton, Laga Testimonial Untuk Wayne Rooney

Gambar Manchester United vs Everton via http://www.manutd.com

GULANGGULING.COM | SEPAKBOLA – Manchester United akan menyelenggarakan pertandingan testimonial untuk Wayne Rooney. Laga ini dimaksudkan untuk merayakan 12 tahun bergabungnya Rooney bersama tim Setan Merah.

Rencananya, MU akan mengelar pertandingan itu pada 3 Agustus 2016 di Stadion Old Trafford. Pada pertandingan tersebut, MU akan menghadapi mantan klub dari Rooney, yakni Everton.

Seperti diketahui, bahwa Rooney bergabung bersama MU sejak 2004 silam. Saat itu ia direkrut dari Everton dengan uang tebusan sebesar 25 juta poundsterling.

Bersama MU, Rooney tumbuh menjadi salah satu pemain yang besar, hingga kini dia adalah sosok kapten bagi tim utama Manchester United.

Selama 11 musim, Rooney telah berhasil mencetak 172 gol dari 349 penampilannya bersama MU.

Gambar Manchester United vs Everton via http://www.manutd.com
Gambar Manchester United vs Everton via http://www.manutd.com

Pertandingan antara Manchester United vs Everton akan dijadwalkan pada hari Rabu, 3 Agustus 2016. Di Indonesia, pertandingan ini akan ditayangkan pada jam 02.00 atau kamis dini hari. 

Sampai artikel ditulis, kami belum menerima informasi apakah ada tv lokal yang akan menyiarkan pertandingan ini. Namun jika tak ada kabar berita, maka kita masih dapat menyaksikan pertandingan ini melalui link streaming yang biasanya akan tersebar kala pertandingan ini akan dilaksanakan.

Update Jadwal Siaran

Update terbaru pertandingan MU vs Everton akan disiarkan secara live malalui facebook fan page Rooney pada pukul 08:00 pm BST atau jam 02:00 pagi.

Lihat Video Gol Pertama Ibra untuk Manchester United disini!

Sumber gambar via http://www.manutd.com

 

LEAVE A REPLY