Pertandingan MU vs Leicester City, Laga Community Shield 2016

Gambar Pertandingan Manchester United vs Leicester City
Gambar Pertandingan Manchester United vs Leicester City

GULANGGULING.COM | SEPAKBOLA – Setelah menggelar laga testimonial untuk Rooney, Kini Manchester United tengah bersiap menghadapi Leicester City dalam laga Community Shield.

Community Shield adalah pertandingan yang mempertemukan antara tim pemenang liga Inggris dan pemenang piala FA. Leicester City adalah klub yang berhasil menggapai juara pada musim 2015/2016 dan United adalah klub yang menjuarai piala FA pada musim yang sama.

Pertandingan Community Shield ini biasanya dilaksanakan tepat menjelang kick off Liga Inggris dimulai. Laga ini biasanya juga dilaksanakan di stadion tim nasional Inggris, yakni Wembley.

Pertemuan antara MU dan Leicester City ini akan semakin menarik dengan munculnya nama-nama baru dari kedua klub, seperti Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, Ahmed Musa dan Nampalys Mendy. Kira-kira apakah para pemain baru mereka akan dimainkan? kita lihat saja besok.

Sebelum laga ini, Manchester United telah menghadapi Everton dalam laga testimoni untuk Rooney dan berakhir seri 0-0. Sementara itu Leicester City yang tergabung dalam Liga International Championship Cup baru saja mengalami kekalahan 4-2 dari Barcelona.

Gambar Pertandingan Manchester United vs Leicester City
Gambar Pertandingan Manchester United vs Leicester City

Pertandingan Community Shield ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari Minggu, 7 Agustus 2016 pada jam 16:00 BST waktu Inggris, Di Indonesia pertandingan antara MU vs Leicester City ini akan dilaksanakan pada jam 10:00 pm malam atau pukul 22:00 WIB.

Hingga Artikel ini kami tulis, belum ada informasi tv lokal mana yang akan menayangkan pertandingan ini. Namun berdasarkan pantauan kami, pertandingan Community Shield 2016 ini akan ditayangkan oleh BT Sport 2 mulai pukul 09:15 malam.

Silakan baca halaman ini untuk Link Streaming MU vs Leicester City 

Selamat menyaksikan dan GGMU!

source images : http://www.soccerticketsonline.com/charity-shield-tickets/

 

Dapatkan berita kabar Manchester United dari Website ini atau ikuti kami di @gulanggulingcom. Kami akan menyajikan Info seputar sepakbola, Liga Inggris, dan Manchester United pada khususnya. 

 

LEAVE A REPLY