MU Transfer : Pogba Menjalani Tes Medis di Aon Training MU

gambar-transfer-pogba-ke-manchester-united
gambar-transfer-pogba-ke-manchester-united via manutd.com

GULANGGULING.COM | MU TRANSFER – Ditengah kabar yang sangat santer tentang transfernya Paul Pogba ke MU. Akhirnya hari ini akun resmi Manchester United mengumumkan bahwa sang pemain tengah menjalani tes kesehatand di komplek AON Training center.

Kabar ini cukup mengejutkan mengingat hal ini muncul sesaat sebelum MU akan menghadapi Leicester city di laga Community Shield.

Melalui akun twitter resmi MU @ManUtd mengabarkan bahwa mereka telah membuat statement resmi di situs mereka tentang perihal transfer Pogba ke MU. Dalam statement tersebut dikabarkan bahwa sang pemain Paul Pogba tengah menjalani tes medis guna menyelesaikan proses transfernya dari Juventus.

Dalam website Manchester United mereka menuliskan :

Paul Pogba has been granted permission to have a medical in order to finalise his transfer from Juventus to Manchester United.

 

Jika tes kesehatan ini berhasil, maka Paul Pogba akan resmi pulang kampung ke Manchester United. Harga transfer Pogba konon mencapai angka 120 juta pounsterling. Angka ini merupakan jumlah rekor transfer tertinggi di dunia.

Welcome back Paul Pogba!

gambar-transfer-pogba-ke-manchester-united
gambar-transfer-pogba-ke-manchester-united via manutd.com

LEAVE A REPLY