Jadwal Siaran Liga Inggris MNCTV 27 Agustus 2016

gambar jadwal pertandingan liga inggris
gambar jadwal pertandingan liga inggris

GULANGGULING.COM | LIGA INGGRIS – Pekan ketiga Liga Inggris, bagi kita warga Indonesia tv yang menjadi favorit tentu saja, MNCTV atau RCTI. Pada pekan ke 3 yang akan bergulir pada hari akhir pekan ini, MNCTV akan menayangkan 2 siaran langsung pertandingan.

Kami kutip dari website resmi mereka, pada hari sabtu 27 Agustus 2016 MNCTV akan menayangkan dua pertandingan yakni antara Tottenham Hotspurs melawan Liverpool dan Southampton vs Sunderland. Kedua pertandingan ini akan disiarkan pada jam 18:00 dan jam 20:30 WIB. 

Dari dua pertandingan ini kami rasa yang cukup seru adalah pertandingan antara Tottenham vs Liverpool, hingga saat ini kedua klub jelas tengah bersaing dalam mengawali liga. Pada pertandingan sebelumnya Liverpool baru saja mengalami kekalahan yang tak terduga 2-0 kala bertandang ke Burnley, sementara Tottenham mampu menang 1-0 atas Crystal Palace.

Pertandingan ini bakal seru karena menurut kami cukup susah untuk diprediksi, Liverpool jelas akan berusaha untuk dapat mengembalikan kemenangan, sementara Spurs sendiri juga tengah mencoba menemukan bentuk permainannya setelah sebelumnya hanya mampu menang tipis. Hingga saat ini kedua klub berada pada posisi tujuh dan sebelas pada klasemen liga inggris.

Untuk anda penggila Liga Inggris, berikut ini adalah jadwal pertandingan yang akan disiarkan oleh MNCTV pada hari Sabtu 27 Agustus:

Tottenham vs Liverpool Sabtu, 27 Agustus 2016 MNCTV 18:00
Southampton vs Sunderland Sabtu, 27 Agustus 2016 MNCTV 20:30

Sekian informasi dari kami, dan salam olahraga.

Baca : Jadwal Siaran Pertandingan Liga Inggris 27, 28 Agustus 2016 – Pekan Ketiga disini.

source:mnctv.com

LEAVE A REPLY