Jadwal Siaran: Derby MU vs Manchester City disiarkan MNCTV 10 September

Jadwal Derby MU vs M.City 2016 disiarkan oleh MNCTV
Jadwal Derby MU vs M.City 2016 disiarkan oleh MNCTV

GULANGGULING.COM | LIGA INGGRIS – Kabar baik datang dari akun @Sport_MNCTV, setelah menunggu 4 minggu, akhirnya ada pertandingan MU disiarkan oleh tv lokal MNCTV. Pada Sabtu 10 September 2016, MNCTV menjadwalkan akan menyiarkan pertandingan derby antara MU vs Manchester City.

Melalui akun twitternya @Sport_MNCTV, mereka melempar sebuah pertanyaan Strategi siapakah yang paling jitu? Jose Mourinho atau Pep Guarhiola? Manchester Derby 10 September pukul 18.00 WIB,

Informasi twitt tersebut dibarengi dengan gambar yang mengilustrasikan pertandingan derby antara Manchester United vs Manchester City, lengkap dengan foto masing-masing manager.

Dengan adanya berita ini maka kemungkinan besar pertandingan derby antara MU vs M.City ini akan ditayangkan secara lagsung oleh MNCTV pada sabtu 10 September jam 6 sore, atau 18.00 Waktu Indonesia Barat.

Beriring berita ini, kami kabarkan bahwa striker City Kun Aguero dinyatakan tidak boleh bermain dalam laga derby karena dijatuhi hukuman setelah insiden sikut dengan pemain West Ham United. Tonton videonya pada artikel ini : 

Kenapa Aguero Harus Absen di Derby MU vs Manchester City ?

 

Baca juga Mkhitaryan Diragukan Tampil pada Derby MU vs Manchester City 10 September Mendatang

 

Oke, Untuk Anda penggemar MU atau penggemar Manchester City, catat jadwal ini ya. Jangan sampai ketinggalan atau salah channel. Untuk kamu yang ingin menonton pertandingan derby secara streaming silakan mampir ke halaman ini :

Link Live Streaming Pertandingan Manchester United

Sekian Informasi kami, semoga bermanfaat.

 

LEAVE A REPLY