Drama Review: Fantastic

pemain-fantastic-poster
Fantastic via yibada.com

GULANGGULING.COM | Drama – Serial drama berjudul Fantastic sudah tayang mulai pada 2 September 2016 waktu Korea. Fantastic sendiri tayang di JBTC setiap Jumat dan Sabtu pukul 20:30.

Fantastic mempertemukan Kim Hyun-Joo dan Joo Sang-Wook sebagai pemeran utama. Bercerita mengenai Lee So-Hye (Kim Hyun-Joo) yang adalah seorang sciptwriter drama-drama populer di Korea. Dibalik semua kesuksesan yang sudah diraihnya, pada suatu hari dia mengetahui bawa dirinya sakit parah dan dokterpun sudah menyatakan bahwa jangka waktu hidupnya tidak lama lagi.

Sementara Ryu Hae-Sung (Joo Sang-Wook) adalah seorang aktor yang sangat populer, namun tidak pandai berakting. Keduanya dipertemukan (kembali) dalam sebuah produksi drama. Namun sayang, hubungan antara keduanya tidaklah baik, sepertinya ada sesuatu di masa lalu yang membuat mereka saling tidak menyukai satu sama lain. Hmm, ada apa ya sebenarnya?

recap-drama-fantastic
Aktor populer Ryu Hae-Sung dan scriptwriter Lee So-Hye via hancinema

Selain menyoroti hubungan antara kedua pemeran utamanya, serial drama Fantastic juga mengisahkan mengenai orang-orang di sekitarnya. Walaupun sukses sebagai seorang scriptwriter Lee So-Hye ternyata juga masih harus membantu kakak-kakaknya dalam hal finansial setelah kedua orang tuanya meninggal dalam kecelakaan. Hubungan persahabatan antara So-Hye dan teman-teman masa sekolahnya juga hidup kembali dan pasti akan saling terkait dalam drama ini.

Kim Hyun-Joo dan Joo Sang-Wook sendiri bukanlah pemain baru dalam dunia korea dramaland. Kim Hyun-Joo memulai karir aktingnya mulai tahun 1996, dan Joo Sang-Wook pada tahun 1997. Keduanya terbilang aktif dalam dunia drama maupun perfilman Korea. Tahun 2015 lalu Kim Hyun-Joo bermain dalam drama I Have A Lover, sementara Joo Sang-Wook bermain dalam drama Glamorous Temptation.

Kita lihat bersama bagaimana fantastisnya keduanya berkolaborasi dalam Fantastic. So, stay tune!

Para Pemain Fantastic

foto-pemain-fantastic
Para pemain drama Fantastic via asianwiki

“Fantastic” adalah sebuah drama yang disutradarai oleh Jo Nam-Kook, dan screenwriternya adalah Lee Sung-Eun. Dibintangi oleh Kim Hyun Joo, Joo Sang-Wook, Park Si-Yeon, Kim Tae-Hoon, dan Ji Soo.

LEAVE A REPLY