Pekan-5, Jadwal Pertandingan Watford vs MU di Hari Minggu 18 September

Jadwal pertandingan Watford vs Manchester United
Jadwal pertandingan Watford vs Manchester United

GULANGGULING.COM | MANCHESTER UNITED – Setelah mengalami kekalahan pada partai derby dari Manchester City. Pekan ke-5 MU akan mencoba mencari poin saat bertandang ke Watford pada tanggal 18 September mendatang.

Sedikit Menilai hasil Derby Manchester

Kekalahan dari Manchester City di Old Trafford memang memberikan pekerjaan rumah yang banyak untuk Jose Mourinho. Sedikit menilai bahwa pada pertandingan derby tersebut, MU memang tampak kurang tajam pada fase penyerangan terutama pada babak pertama. 

Kebalikan dari MU, Manchester City tampil dengan lebih taktis. Kami menilai taktik dari Pep sangat bermain pada babak pertama. Penampilan kiper baru mereka Claudio Bravo juga jadi faktor penentu awal mula serangan City. Dengan kekalahan ini MU harus rela memiliki jarak tiga poin dari City. Apapun itu Liga masih panjang, dan selanjutnya jadwal petandingan MU adalah bertandang ke markas Watford.

Prediksi MU vs Watford hari Minggu, 18 September 2016.

Pada pekan ke-5, Manchester United akan melanjutkan pertarungan mereka untuk bertandang ke markas Watford. Pertandingan ini dijadwalkan akan disiarkan pada hari Minggu 18 September 2016 pada jam 18:00 WIB.

Melihat dari sejarah pertemuan mereka MU lebih banyak memenangi laga melawan Watford disetiap musimnya. Pada musim sebelumnya MU menang dua kali atas Watford, kedua game tersebut dimenangi MU dengan skord 1-0 dan 1-2.

Watford sendiri bukanlah tim yang tanpa kemenangan, pada pekan ke-4 Watford malah tampil sebagai pemenangan 2-4 kontra West-Ham. Kemenangan merekapun diperoleh dengan cara dramatis setelah tertinggal 2-0 terlebih dahulu.

Dalam empat pertandingan terakhir Watford baru menang satu kali, dua berakhir kalah dan satu berakhir imbang. Berikut empat pertandingan terakhir dari Watford.

10.09.16 West Ham Watford 2 : 4
27.08.16 Watford Arsenal 1 : 3
20.08.16 Watford Chelsea 1 : 2
13.08.16 Southampton Watford 1 : 1

Sementara itu, MU memenangi tiga laga berturut-turut sebelum akhirnya terhenti di laga derby.

10.09.16 Manchester United Manchester City 1 : 2
27.08.16 Hull City Manchester United 0 : 1
20.08.16 Manchester United Southampton 2 : 0
14.08.16 Bournemouth Manchester United 1 : 3

 

Melihat start cara bermain MU, harusnya pertandingan melawan Watford ini bukan menjadi hal sulit. Apalagi melihat rentetan kemenangan MU dari awal musim sebelum dikalahkan City. Penampilan MU tahun ini jauh lebih bagus dan lebih baik. Asalkan tidak bermain seperti saat melawan City, MU kami yakini akan mudah untuk menang atas Watford.

Apakah pertandingan MU vs Watford disiarkan TV lokal ?

Mungkin diantara Anda banyak yang bertanya soal ini, namun hingga artikel ini saya tulis belum ada informasi resmi dari pihak MNCTV ataupun RCTI yang akan menayangkan pertandingan ini. Untuk Anda yang menunggu informasi itu, silakan pantau website ini. Kami akan mengabarkan jadwal pertandingan terbaru, terutama untuk Manchester United. Atau silakan kunjungi halaman streaming dibawah :

Link Live Streaming Pertandingan Manchester United
Lihat jadwal Lengkap Siaran Langsung Pertandingan Sepakbola di TV

 

 

LEAVE A REPLY