Pertandingan Watford vs MU tidak disiarkan MNCTV atau RCTI

Gambar logo Manchester United
manchester-united

GULANGGULING.COM | MU – Menjelang akhir pekan, biasanya kegiatan yang kami lakukan adalah mencari schedule atau jadwal pertandingan sepakbola. Salah satunya adalah jadwal pertandingan Manchester United.

Pekan ke-5 ini MU dijadwalkan akan bertanding melawan Watford. Kami mencari dimanakah pertandingan MU ini akan disiarkan? situs rujukan kami adalah mnctv dan rcti sport, kedua stasiun ini merupakan official broadcaster untuk liga Inggris di Indonesia.

Dari website mereka kami tidak menemukan informasi apa-apa. Kedua stasiun TV lokal ini pun tampak tidak ada yang mengabarkan akan menyiarkan pertandingan MU vs Watford.

Informasi yang kami peroleh adalah pihak MNCTV akan menyiarkan pertandingan antara Tottenham Spurs dan Sunderland pada hari Minggu 18 September. Sementara pihak RCTI akan menyiarkan pertandingan big match antara Chelsea vs Liverpool pada Sabtu dini hari.

Sejauh ini MNCTV baru tercatat satu kali menyiarkan pertandingan MU, saat itu pertandingan Derby melawan Manchester City yang notabene pertandingan besar dan pastinya akan menyedot para penonton setianya. Sementara RCTI belum sekalipun menayangkan pertandingan MU.

Untuk pekan ini, pertandingan Watford vs Manchester United akan disiarkan oleh Bein Sport 1 pada hari Minggu, 18 September pada jam 18:00 atau 6 sore.

Bagi Anda yang berlangganan TV berbayar, Anda dapat menyaksikan game ini secara langsung melalui chanel Bein. Namun bagi Anda yang tidak memiliki langganan TV, maka biasanya kami akan menonton lewat streaming atau nonbar bersama teman-teman di kedai cafe yang mengadakan nonton bareng pertandingan MU.

Lihat Link Streaming Watford vs MU di halaman ini

Sekian, dan semoga pekan kedepan akan ada pertandingan MU yang disiarkan oleh MNCTV atau RCTI.

 

 

LEAVE A REPLY