EFL Cup : Jadwal Pertandingan Northampton vs Manchester United

GULANGGULING.COM | MANCHESTER UNITED – Setelah mengalami tiga kekalahan beruntun. Kini di tengah pekan ini Manchester United akan kembali berlaga pada piala EFL Cup melawan Northampton.

Pertandingan yang notabene bukan salah satu liga dengan persaingan ketat ini, kami rasa akan menjadi tolak ukur membangkitkan semangat para pemain MU. Jika MU berhasil menang dalam ajang tersebut maka itu akan menjadi modal kuat bagi seluruh pemain.

Kekalahan dalam tiga laga terakhir bukanlah hal yang baik, terlebih kekalahan di dua laga berasal dari Liga Inggris, ini membuat posisi MU semakin jauh dari pimpinan klasemen Manchester City. 

Saat ini Manchester United berada pada posisi tujuh dengan 9 poin, tertinggal 6 poin dari pimpinan klasemen yang bertengger dengan 15 poin.

Pertandingan melawat ke klub Northampton Town ini akan disiarkan pada hari kamis 22 September 2016 pada jam 01:45. Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini silakan pantau channel resmi MUTV atau Bein Sport. Pada hari tersebut juga terdapat pertandingan antara Barcelona vs Atletico Madrid di Liga Spanyol.

 

Link Live Streaming Pertandingan Manchester United

 

LEAVE A REPLY