La Liga : Jadwal Barcelona Vs Atletico Madrid Hari Kamis

Sepakbola Liga Spanyol
Sepakbola Liga Spanyol

GULANGGULING.COM | LA LIGA – Pada lanjutan liga spanyol, pertemuan terjadi antara Barcelona vs Atletico Madrid pada pekan ke-5. Pertandingan ini merupakan pertandingan di Liga Spanyol yang layak ditonton.

Pertemuan antara Barcelona melawan Atletico Madrid ini selalu seru. Kita ketahui bahwa Atletico adalah salah satu klub yang pernah dan mampu mengalahkan Barcelona. Atletico juga salah satu klub penantang perebutan gelar juara.

Musim ini kedua tim, baik Barcelona dan Atletico Madrid masih sama-sama berada pada papan atas klasemen sementara Liga Spanyol. Saat ini Barcelona berada posisi kedua dengan 9 poin dan sementara Atletico Madrid berada di posisi ke-empat dengan 8 poin. 

# Team Pl W D L F A GD Pts
1 Real Madrid 4 4 0 0 12 3 9 12
2 Barcelona 4 3 0 1 13 5 8 9
3 Las Palmas 4 3 0 1 11 5 6 9
4 Atletico Madrid 4 2 2 0 10 1 9 8
5 Sevilla 4 2 2 0 9 6 3 8

Klasemen liga spanyol selengkapnya dapat dilihat pada halaman ini.

Selain syarat akan gengsi, pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona ini juga akan menjadi ajang untuk saling menjegal dalam perebutan posisi terbaik di papan klasemen.

Head to Head Barcelona vs Atletico Madrid

14.04.16 Atl. Madrid Barcelona 2 : 0
06.04.16 Barcelona Atl. Madrid 2 : 1
30.01.16 Barcelona Atl. Madrid 2 : 1
13.09.15 Atl. Madrid Barcelona 1 : 2
18.05.15 Atl. Madrid Barcelona 0 : 1

Dalam lima pertandingan terakhir, Barcelona mampu menang sebanyak empat kali dan Atl. Madrid mampu menang satu kali, namun kemenangan Atletico Madrid tersebut didapat pada pertemuan terkahir mereka.

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid.

Melihat posisi Atletico pada klasemen, maka tim ini tidak bisa dianggap sepele oleh Barcelona, terlebih mereka juga pernah mengalahkan Barcelona sebelumnya. Atletico juga memiliki catatan baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka mampu mengalahkan Gijon dengan skor 5-0 pada pekan sebelumnya.

Walaupun begitu, melihat data head to head diatas, kami prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Barcelona. Faktor bermain di kandang akan membuat Barcelona lebih kami unggulkan. Selain itu, dalam beberapa pertemuan terakhir ini Barcelona bermain sangat beringas dengan mampu mengalahkan lawan mereka dengan skor yang sangat telak.

Kehadiran trio MSN Barcelona akan menjadi pembeda pada pertandingan ini. untuk urusan skor kami menebak Barcelona akan menang dengan skor 3-1.

Pertandingan antara Barcelona vs Atletico Madrid akan dijadwalkan pada hari kamis, 22 September jam 03:00 dini hari. Pertandingan ini akan disiarkan oleh Bein Sport 2 pada hari tersebut.

Bagi Anda penggemar Liga Spanyol, kami ucapkan selamat menikmati pertandingan.

 

LEAVE A REPLY