Pekan ini,Manchester City vs Everton disiarkan MNCTV Sabtu 15 Oktober

GULANGGULING.COM | LIGA INGGRIS – Bagi penggemar Liga Inggris menunggu saat jeda International merupakan hal yang sedikit membosankan. Akhir pekan ini, Liga Inggris kembali bergulir.

Angin segar untuk para penggemar sepakbola Liga Inggris di Indonesia. Televisi lokal MNCTV pada hari Sabtu, 15 Oktober 2016 akan menyiarkan pertandingan antara Manchester City vs Everton secara langsung.

Manchester City yang kini masih berada di puncak klasemen akan kedatangan tamu tim peringkat kelima, Everton. Everton adalah salah satu tim Liga Inggris yang tidak bisa diremehkan.

Manchester City yang dua pekan lalu mati kutu setelah dikalahkan Spurs dengan skor 2-0 kini berusaha bangkit dan meraih kemenangan dalam laga kandangnya. Dalam 10 pertandingan terakhir mereka, Manchester City hanya mampu menang 5 kali dari Everton.

Catatan lainnya, Manchester City sudah pernah melawan Everton sebanyak 180 kali disemua laga kompetisi. Kira-kira bagaimanakah hasil pertandingan antara Manchester City vs Everton kali ini?

Jangan lupa catat jadwal siarannya, MNCTV akan menyiarkan pertandingan antara M.CITY vs Everton pada hari Sabtu, 15 Oktober 2016 pada jam 20.30 WIB.

Lihat jadwal liga Inggris lainnya disini

 

LEAVE A REPLY