Pertandingan Chelsea vs Manchester United disiarkan RCTI, Minggu 23 Oktober

GULANGGULING.COM | MU – Seperti biasa menjelang akhir pekan, kami akan menginformasikan jadwal pertandingan Liga Inggris terkhusus untuk Manchester United.

Pada pekan ke-9 ini, Manchester United akan bertandang ke markas The Blues Chelsea. Pertandingan ini akan menjadi super big match on sunday. Dangan artian pertandingan ini akan diselenggarakan di hari Minggu waktu Indonesia.

Beruntungnya, Televisi lokal RCTI akan menyiarkan pertandingan antara Chelsea dan MU secara langsung pada hari Minggu jam 21:30, kick off 22:00 atau jam 10 malam.

Satu hal yang membuat semakin menarik perhatian adalah pertemuan kedua kesebelasan ini adalah kali pertama pasca The Blues memecat Jose Mourinho pada musim lalu.

Bagi Anda yang tertarik ulasan head to head antara chelsea dan prediksi pertandingan silakan baca pada artikel head to head Chelsea vs Manchester United, kami sudah membahasnya disana.

Bagi Anda fan MU ataupun fan Chelsea, jangan lupa catat jadwal pertandingan ini, Minggu jam 21:30 di RCTI. Jangan sampai lupa gaes!

 

 

LEAVE A REPLY