Cara Membuat 2016BestNine di Instagram

GULANGGULING.COM | SOSMED – Menjelang berakhirnya tahun 2016 dan datangnya tahun 2017, Instagram kembali diramaikan dengan photo kolase terbaik bertagar #2016BestNine.

Pada tahun sebelumnya, 2015 yang juga sempat ramai dengan photo kolase #2015BestNine, kami sendiri pernah melaporkan kejadian tersebut pada artikel pada tahun tersebut.  

Cara Membuat 2015bestnine di Instagram

Dengan konsep yang sama, photo kolase berhastag #2016BestNine ini merupakan kumpulan poto terbaik dari akun Anda. Generator dari aplikasi ini akan secara otomatis memilih sembilan foto dengan tingkat statistik popular terbaik di setiap akunnya. Memberikan jumlah likes dari setiap foto Anda di tahun 2016.

Gambar Cara Membuat 2016BestNine di Instagram
Gambar Cara Membuat 2016BestNine di Instagram

Untuk Anda yang ingin mengikuti model kekinian dengan membuat photo koleksi #2016BestNine, silakan meluncur ke situs ini https://2016bestnine.com. Pada situs tersebut Anda tinggal memasukan username, lalu website ini akan otomatis membuatkan poto kolase terbaik Anda ditahun 2016.

Setelah Anda melihat poto kolase tersebut, lalu cara menyimpan file tersebut adalah tekan yang lama pada poto tersebut hingga muncul popup download atau simpan gambar. Setelah tersimpan barulah Anda bisa menguploadnya ke Instagram. Situs ini juga memberikan opsi untuk share ke sosial media lain seperti Facebook dan Twitter.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY