Drama Review: Tomorrow With You

tvN's Tomorow With You via dramafever

GULANGGULING.COM | Drama – Channel tvN menghadirkan drama baru mulai 3 Februari 2017 berjudul Tomorrow With You (내일 그대와).

Shin Min-Ah dan Lee Je-Hoon dalam poster resmi drama Tomorow with you.

tvN menghadirkan duet Le Je-Hoon dan Shin Min-Ah dalam drama romantis Tomorrow With You. Drama ini hadir menggantikan drama Goblin yang sudah rampung masa penayangannya beberapa saat yang lalu. Proses syuting Tomorrow With You sendiri dilakukan mulai bulan September 2016 lalu.

Masih bergenre fantasi, tvN menghadirkan Tomorrow With You tidak hanya sebagai kisah romantis dua manusia yang begitu-begitu saja. Kali ini, tokoh utama dalam drama Tomorrow With You memiliki kemampuan untuk bisa berpindah masa ke masa depan dan masa sekarang, atau time traveler.

Yoo So-Joon (Le Je-Hoon) adalah seorang pria berusia 30 tahun, dia memiliki kemampuan untuk bisa mengunjungi masa depan dan kembali lagi ke masa sekarang melalui subway. Yoo So-Joon sendiri adalah seorang CEO dari perusahaan real estate yang sangat sukses.

Meskipun bisa menjadi seorang time traveler, Yoo So-Joon sangat berhati-hati dan tidak pernah mau mencampuri urusan orang lain. Namun suatu hari, dia memutuskan untuk ikut campur dalam urusan hidup mati seorang wanita bernama Song Ma-Rin (Shin Min-Ah). Kecelakaan yang sudah ditakdirkan untuk menimpa Song Ma-Rin berhasil dihindari dengan campur tangan Yoo So-Joon. Mengapa So-Joon tiba-tiba ingin menyelamatkan Ma-Rin?

Pertemuan pertama antara Yoo So-Joon dan Song Ma-Rin.

Song Ma-Rin sendiri heran, tiba-tiba ada seorang pria yang muncul dalam hidupnya dan (menurut Ma-Rin) berusaha untuk mendekatinya. First impression antara Ma-Rin dan So-Joon memang tidak begitu baik, begitu pula dengan kehidupan Ma-Rin. Song Ma-Rin sendiri adalah seorang fotografer amatir dan sedang berusaha mencari pekerjaan untuk menopang kehidupannya. Ketika berusia 6 tahun, Ma-Rin pernah membintangi drama seri yang sangat terkenal di Korea. Dan sampai sekarang, Ma-Rin seperti hidup frustasi dalam bayang-bayang kepopuleran masa kecilnya itu, dengan hidup yang tidak terlalu baik.

Kembali lagi antara hubungan Ma-Rin dan So-Joon, rupanya ada alasan dibalik perilaku So-Joon yang tiba-tiba muncul di depan Ma-Rin. Rupanya sebagai seorang time traveler, ada waktu yang tidak bisa dikunjungi oleh So-Joon di masa depan. 3 tahun dari masa sekarang ternyata adalah waktu kematian So-Joon. Inilah yang membuat So-Joon tidak bisa mengunjungi masa setelah hari kematiannya. Pada suatu hari So-Joon bisa mengunjugi hari tersebut dimana dia meninggal karena kecelakaan mobil, dan dia melihat Ma-Rin juga adalah korban meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Hubungan antar karakter dalam drama Tomorrow With You via soompi.

Nah, dari sinilah kemudian cerita akan berjalan. Ternyata bagi seorang time traveler seperti So-Joon, tetap saja bahwa masa depan adalah suatu hal yang misterius. So-Joon juga menemukan fakta bahwa dia dan Ma-Rin kemudian menikah. Apa yang akan terjadi kemudian? Bagaimanakah reaksi Ma-Rin terhadap kemampuan time traveling So-Joon? Lalu apakah mereka berdua bisa menghindari kematian yang dilihat So-Joon di masa depan?

Foto Para Pemeran Drama Tomorrow With You

Para pemeran pendukung drama Tomorrow With You saat pembacaan naskah pertama.

Drama fantasi romantis ini adalah kembalinya Shin Min-Ah setelah pada 2015 lalu berhasil memerankan pengacara gendut yang kembali langsing dalam Oh My Venus bersama So Ji-Sub. Tomorrow With You juga adalah proyek baru Lee Je-Hoon setelah awal 2016 lalu bermain dalam Signal.

Drama Tomorrow With You dijadwalkan akan tayang sepanjang 16 episode. Tomorrow With You hadir di tvN setiap Jumat dan Sabtu malam pukul 20:00 waktu Korea.

“Tomorrow with You” adalah sebuah drama yang disutradarai oleh Yoo Je-Won, dan screenwriternya adalah Heo Sung-Hye. Dibintangi oleh Lee Je-Hoon dan Shin Min-Ah.

Selamat nonton!

LEAVE A REPLY