Drama Review: The Liar and His Lover

tvN's The Liar and His Lover

GULANGGULING.COM | Drama – Channel tvN menghadirkan drama baru mulai 20 Maret 2017 berjudul The Liar and His Lover (그녀는 거짓말을 너무 사랑해).

Lee Hyun-Woo dan Joy untuk poster resmi The Liar and His Lover

The Liar and His Lover adalah drama yang diadaptasi dari manga Jepang terkenal berjudul “Kanojo wa Uso o Aishisugiteru” yang ditulis oleh Kotomi Aoki. Manga tersebut pertama kali diterbitkan oleh majalah Cheese! pada Mei 2009. Manga ini kemudian diangkat menjadi film di Jepang pada tahun 2013 dengan judul yang sama. The Liar and His Lover versi Jepang ini dibintangi oleh Takeru Satoh dan Sakurako Ohara.

The Liar and His Lover versi Jepang yang difilmkan pada 2013 via asianwiki.

The Liar and His Lover sendiri adalah sebuah drama romantis yang bernuansa musikal. Drama ini menceritakan kisah cinta, jatuh bangun, dan perjalanan menggapai impian dalam dunia musik. tvN sendiri menghadirkan drama ini dalam nuasa yang youthfull, bisa dilihat dari aktor-aktor pendukungnya yang masih terbilang muda, dan ditambah dengan suasana sekolah yang menambah nuansa segar. Pokoknya anak muda banget lah!

Bercerita mengenai Yoon So-Rim (Joy), seorang gadis muda yang bersemangat dan hidup bersama neneknya. So-Rim adalah seorang gadis yang suka bernyanyi dan mempunyai impian untuk berdiri di atas panggung besar sebagai penyanyi profesional. Namun belakangan dia merasa selalu ada kemalangan ketika dia bernyanyi. Sampai suatu hari dia bertemu dengan seorang laki-laki dan merasa jatuh cinta pada pandangan pertama padanya.

Laki-laki itu adalah Kang Han-Gyeol (Lee Hyun-Woo), seorang produser musik muda yang jenius. Dia dan teman-teman sekolahnya dulu membentuk grup musik bernama Crude Play, namun kemudian dia memutuskan untuk berada di belakang layar dan keluar dari Crude Play untuk menjadi produser musik mereka, dan dikenal sebagai Producer K yang misterius. Sampai saat ini Han-Gyeol hidup dengan menyembunyikan identitas dirinya.

Kang Han-Gyeol dan Yoon So-Rim

Keduanya kemudian dipertemukan dan bagaimanakan kelanjutan ceritanya? Hmm… itu yang perlu ditonton kan yaaa… Tentu saja selain menyoroti kedua tokoh utama, drama ini juga memberi banyak bumbu-bumbu yang bikin greget. The Liar and His Lover ini cocok buat kamu yang menyukai school drama ala Korea.

Hubungan antar karakter dalam drama The Liar and His Lover.

The Liar and His Lover sendiri adalah drama baru yang dibintangi Lee Hyun-Woo setelah sebelumnya berperan sebagai Yoon Shi-Woo dalam Moorim School pada 2016. Sementara untuk Joy, ini merupakan peran pertamanya dalam dunia akting. Sebelumnya tentu saja Joy lebih dikenal sebagai personel Red Velvet dan sempat ikut dalam pernikahan virtual We Got Married bersama Yook Seung-Jae.

Foto Para Pemeran Drama The Liar and His Lover

Para aktor pendukung drama The Liar and His Lover.

Drama The Liar and His Lover dijadwalkan akan tayang sepanjang 16 episode. The Liar and His Lover hadir di tvN setiap Senin dan Selasa malam pukul 23:00 waktu Korea.

“The Liar and His Lover” adalah sebuah drama yang disutradarai oleh Kim Jin-Min, dan ditulis oleh Kotomi Aoki. Dibintangi oleh Lee Hyun-Woo, Joy, Lee Seo-Won, dan Hong Seo-Young.

Selamat nonton!

Image credit: thanks to soompi

LEAVE A REPLY