Drama Review: Fight for My Way

KBS's Fight for My Way.

GULANGGULING.COM | Drama – KBS menghadirkan drama baru mulai 22 Mei 2017 berjudul Fight for My Way (쌈 마이웨이).

Official poster drama Fight for My Way.

Dikenal juga dengan judul Ssam My Way atau Third-rate My Way, drama ini berkisah mengenai kehidupan muda-mudi dalam menggapai mimpi dan cita-citanya di tengah kerumitan hidup.

Adalah Go Dong-Man (Park Seo-Joon) dan Choi Ae-Ra (Kim Ji-Won), mereka adalah sahabat sedari kecil. Semasa SMA, Go Dong-Man terkenal karena sering menang di berbagai kejuaraan taekwondo. Sementara Choi Ae-Ra, mempunyai impian untuk menjadi pembawa acara ternama saat dewasa nanti.

Waktu berjalan, mimpi belum tentu jadi kenyataan. Go Dong-Man saat ini bekerja sebagai pengusir hama dari rumah ke rumah. Dan Choi Ae-Ra bekerja sebagai petugas informasi di sebuah mall. Namun keduanya tetap teman yang saling mendukung satu sama lain.

Go Dong-Man dan Choi Ae-Ra, akankah pertemanan ini menjadi sesuatu yang lebih?

Fight for My Way ini adalah drama bergenre komedi romantis. Meskipun begitu, drama ini terasa sangat relateble dengan kehidupan sehari-hari. Kita berjuang untuk menggapai mimpi, namun mimpi hanyalah mimpi, kadang sangat jauh dan terasa tidak mungkin diraih. Itulah yang dialami oleh Choi Ae-Ra, di tengah pekerjaan dengan penghasilan yang tidak seberapa, dia masih berusaha untuk mendukung pacarnya secara finansial untuk sukses. Tak disangka, pacarnya malah selingkuh dengan pemilik warung makan yang usianya jauh diatas mereka.

Beruntung Choi Ae-Ra masih memiliki teman seperti Go Dong-Man, yang bisa menjadi tempat berkeluh kesah dan menyemangatinya lagi. Nah, apakah persahabatan mereka murni hanya sebatas sahabat? Atau hubungan itu akan berkembang menjadi sesuatu yang lain? Hmm, Go Dong-Man juga sepertinya akan kaget dengan kehadiran cinta pertamanya yang tiba-tiba bercerai dan hadir kembali di hidup Go Dong-Man. Lalu apakah mereka akan kembali meraih cita-cita seperti yang dulu mereka inginkan?

Para pemeran drama Fight for My Way.

Go Dong-Man adalah karakter yang berbeda dari karakter yang biasanya diperankan oleh Park Seo-Joon. Dalam drama ini Park Seo-Joon menampilkan gaya yang lucu dan cuek dari yang biasanya tampil sebagai pujaan hati wanita.Berbeda dari karakter dalam drama seperti Hwarang, atau She was Pretty.

Karakter Choi Ae-Ra yang diperankan oleh Kim Ji-Won juga sangat mengena, seperti perempuan biasa sehari-hari. Yang bisa putus cinta, dikhianati, dan capek karena pekerjaannya. Plus perlu digarisbawahi bahwa Fight for My Way ini juga adalah drama pertama Kim Ji-Won sebagai peran utama, setelah beberapa kali membawakan peran second lead seperti pada Descendants of the Sun dan The Heirs.

Drama Fight for My Way dijadwalkan akan tayang sepanjang 20 episode. Fight for My Way hadir di KBS setiap Senin dan Selasa pukul 22:00 waktu Korea.

https://www.youtube.com/watch?v=kQiRBEVOW9w

“Fight for My Way adalah sebuah drama yang disutradarai oleh Lee Na-Jeong, drama ini ditulis oleh Im Sang-Choon. Dibintangi oleh Park Seo-Joon, Kim Ji-Won, Ahn Jae-Hong, & Song Ha-Yoon.

Selamat nonton!

*all image credit thanks to Soompi 

LEAVE A REPLY