Cara Check in Online Pesawat Lion Air

Plane via pixabay.com

GULANGGULING.COM | Informasi – Halo para pembaca yang budiman. Kami akan berbagi info tentang bagaimana sih check in online pesawat? Mungkin bagi kamu yang belum tau, bahwa pesawat juga bisa check in online lho.

Check in Online pesawat ini mempunyai kelebihan yakni kita bisa memilih kursi dimana kita akan duduk. Selain itu check in online juga membantu menyingkat waktu saat hendak check in pada counter di bandara.

Bagi yang sudah check in online, anda hanya tinggal bilang “sudah check in online”,  kemudian mendaftarkan bagasi lalu ambil bukti cetak.

Kelebihan check in online juga bagi yang bawaannya tak ada bagasi, maka pada check in online kita sudah bisa cetak boarding pass sendiri via website. Kalau sudah punya boarding pass, kita tinggal ngeloyor deh ke ruang tunggu.

Berikut ini info bagaimana check in online pesawat lion air. Silakan menuju website ini http://www.lionair.co.id/booking-and-services/web-check-in. Pada web tersebut anda bisa memilih pesawat apa yang ada gunakan, misalnya Lion Air, kemudian ikuti prosesnya.

Pada proses check in ini biasanya anda diminta memasukan kode booking tiket dan lastname. Proses check in online ini tidak memerlukan banyak langkah. Setelah anda memasukan kode booking dan lastname langkah selanjutnya anda bisa memilih kursi dan melakukan check in dari website tersebut.

Nah, sekian informasi dari kami. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Sekian,

*ditulis saat di ruang tunggu*

LEAVE A REPLY