GULANGGULING.COM

Logo Baru 99 Design bikinan Anak Indonesia!

Logo Baru 99 Design via 99design

GULANGGULING.COM | DESIGN – 8 Maret 2016, 99design mengabarkan bahwa mereka berganti logo baru. Dan berita baiknya adalah Logo terbaru dari situs marketplace para designer se-dunia itu dibuat oleh orang Indonesia.

Meisal Subkhan adalah seorang designer asal Indonesia dengan nickname onripus berhasil terpilih menjadi pemenang kontes pembuatan logo baru untuk 99 design. Pada kontes tersebut design milik Meisal berhasil terpilih dari 4139 design lainnya. Wow keren yah!

Meisal Subkhan yang tinggal di daerah Magelang ini sontak jadi pembicaraan di beberapa media sosial Indonesia. Banyak pelaku designer yang melakukan twit tentang berita ini.

Meisal Subkhan Designer Logo baru untuk 99design via 99design

99 Design sendiri membuat halaman khusus tentang perubahan logo terbaru mereka. Pada halaman tesebut 99 Design memperkenalkan logo terbaru mereka, termasuk memperkenalkan designer yang memenangkannya, Meisal.

Selamat untuk Meisal, semoga semakin kemenangan ini membuat njenengan semakin laris dan semakin joss dalam berkarya. Sukses terus mas bro!

Eh kira kira mas Meisal mau nggak ya mbuatin design logo gratis untuk GULANGGULING.COM? He-he… *mugo-mugo diwoco mas Meisal*

 

source: brand-launch 99design