GULANGGULING.COM

Cara Mengganti Tampilan YouTube Terbaru Menjadi Hitam

GULANGGULING.COM | YouTube melakukan perubahan besar pada User Interface aplikasi mobile dan versi desktop. Salah satu yang menarik adalah UI dari YouTube bisa menjadi Hitam. Ini adalah salah satu fitur yang kami sukai.

Untuk kamu yang ingin mencobanya, kami akan membagikan cara mengganti tampilan YouTube menjadi hitam, simak ya gan.

Pertama-tama pastikan kamu berada pada tampilan YouTube terbaru. Buat kamu yang masih dengan tampilan jadul, maka tidak usah risau, cara mengganti tampilan baru cukup mudah. Kamu hanya perlu buka halaman YouTube lalu silakan menuju bagian footer, temukan opsi untuk mencoba fitur baru “Test New Features“. Cliiing… keren kan?

Next, bagaimana cara menganti tampilan baru YouTube menjadi hitam? Begini, pertama-tama silakan ambil segelas kopi dulu, kemudian ikuti langkah ini dengan seksama. Silakan ketuk bagian pojok kanan atas yang ada gambarmu, setelah muncul dropdown opsi, silakan ganti opsi “Dark Theme” menjadi ON. Dalam sekejap YouTube akan menjadi Hitam dan keren! Udah gitu ajah. Well kan? Hehehe

 

Khusus untuk kamu yang penasaran fitur apa saja yang ada pada YouTube versi Mobile dan Desktop ini, silakan simak pada tulisan kami yang ini.

 

Sekian ya gaes, thank you udah mampir!

Topik YouTube Lainnya :