Video iklan Axis Gaol Ha el AD BB Q G Dst Nelpon Singkat-singkat!

iklan axis terbaru iritology 72 - ha el yang beb

GULANGGULING.COM | IKLAN AXIS – Video iklan terbaru dari Provider Axis kembali menarik perhatian saya. Kali Axis yang masih meneruskan konsep #IRITOLOGY no 72 kembali membuat video iklan lucu bertema Axis Gaul.

Dalam video tersebut terlihat seorang laki-laki yang sepertinya sedang mencari sesorang yang dipanggil dengan “Yang Beb…yuhuuu… Yang beb….”. 

Yang unik dan lucu dari video Axis ini adalah laki-laki tersebut melakukan telp dengan bahasa yang disingkat-singkat. Berikut isi dari dialog iklan yang sanggup saya cerna :

Yang Beb… yuhuu…
Yang Beb….
Ha eL AD BB Q DST?
Ha eL… BB BKN NH?
Ha eL… LYT MBB Q G P?
Ha eL… LG PRG SM MBB Q G ?
Ha eL… P MBB Q DST G ?
Ha el…

G A O L …

IRIT ITU AXIS

Pada iklan ini Axis sedang melakukan promo tentang layanan telp gratis dari jam 12 malam hingga 5 sore. Dengan konsep video nelp disingkat-singkat ini menurut saya Axis berhasil membuat sebuah lelucon sekaligus mengena karena dengan layanan Axis nelp gratis ini, maka anda tidak perlu lagi berbicara singkat ditelepon, kita bahkan bisa bicara panjang lebar selama masa layanan dari Axis ini tersedia.

Berikut kami sematkan dari akun YouTube resmi AXIS GSM Untuk kamu yang ingin melihat kelucuan dari video iklan Axis versi Hael dibawah ini:

 

Lihat juga video lucu lainnya :

 

sumber : akun youtube dari Axis GSM

1 COMMENT

LEAVE A REPLY