Sir Alex Ferguson beri Selamat kepada Ronaldo Setelah Juara EURO 2016

248
Gambar Ferguson Beri Selamat Roanldo setelah final Euro 2016
Gambar Ferguson Beri Selamat Roanldo setelah final Euro 2016

GULANGGULING.COM | EURO 2016 – Akhirnya selesai sudah turnamen Euro 2016. Mungkin tidak ada yang menduga, bahwa ternyata yang keluar sebagai juara adalah Portugal. Portugal mengalahkan Prancis 1-0 dalam laga final. Dalam laga yang digelar sepanjang 120 menit tersebut, Portugal mampu membuat satu gol pada babak extra time melalui Eder.

Portugal menjadikan Euro 2016 ini menjadi piala pertama dalam turnament International bagi mereka. Uniknya dalam laga tersebut, Portugal harus bermain tanpa sang kapten, Ronaldo yang harus keluar lapangan pada menit ke 25 karena cidera.

Setelah laga tersebut berakhir, tampak tim Perancis mengalami pukulan berat. Bermain dihadapan publik sendiri, sebenarnya Prancis bermain lebih dominan. Sayangnya mereka tak mampu memanfaatkan peluang-peluang yang ada.

Sesaat setelah penyerahan piala, tampak seorang Sir Alex Ferguson memberikan ucapan selamat kepada Ronaldo dan Nani. Dalam video singkat, merekam kejadian ketika Ferguson memberikan salam selamat dan pelukan kepada Ronaldo dan Nani.

Perlu diketahui bahwa Sir Alex Ferguson, Ronaldo dan Nani pernah bekerja sama saat berada di Manchester United. Bagi Ronaldo sendiri, karirnya dimulai dari sentuhan sang Alex.

Gambar Ronaldo dan Ferguson Euro 2016
Gambar Ronaldo dan Ferguson Euro 2016

Selamat untuk Ronaldo dan Nani, selamat untuk Portugal yang telah berhasil menjuarai Euro 2016

Gambar ferguson dan Nani
Gambar ferguson dan Nani

Video Ferguson beri selamat kepada Ronaldo dan Nani

Berikut video ketika Ferguson memberi selamat kepada Ronaldo dan Nani setelah Final EURO 2016

 

source: youtube.com

LEAVE A REPLY