Pertandingan MU vs Leicester City disiarkan MNCTV

Gambar Jadwal Siaran Pertandingan MU vs Leicester City
Gambar Jadwal Siaran Pertandingan MU vs Leicester City

GULANGGULING.COM | LIGA INGGRIS –  Kabar Menyenangkan bagi kita para penggemar Manchester United. Pada pekan ke-enam, tepatnya hari Sabtu 24 September 2016 MNCTTV akan menyiarkan pertandingan antara MU melawan Leicester City  pada lanjutan Liga Premier Inggris.

Pertandingan Yang akan dilangsungkan Old Trafford ini merupakan Pertandingan rumah kedua di bulan September setelah tiga kali berturut-turut tandang ke markas musuh.

Baik Leicester City maupun Manchester United saat ini sama-sama membutuhkan poin untuk terus bersaing di papan klasemen. Saat ini Manchester United berada pada posisi tujuh dengan 9 poin dan Leicester City berada pada posisi sebelas dengan 7 poin.

# Team Pl W D L F A GD Pts
7 Manchester United 5 3 0 2 8 6 2 9
11 Leicester City 5 2 1 2 7 7 0 7

Dengan perolehan poin kedua tim yang masih sedikit ini, maka pertandingan oleh kedua tim ini kami prediksi akan berjalan sengit.

Leicester yang baru saja tersingkir dari Chelsea di Piala Liga pastinya akan tancap gas dan berupaya untuk menang sekalipun berlaga di Old Trafford.

Walaupun start Vardy cs di tahun ini terbilang jauh dari kesuksesan di tahun kemarin, namun performa apik tim racikan Claudio Ranieri ini tidak boleh diremehkan. MU harus tetap waspada terhadap serangan balik cepat yang biasa diperagakan oleh The Foxes.

Terlebih saat ini Manchester United sedang berada dalam masa krisis, kekalahan beruntun membuat tim asuhan Mourinho ini didera banyak kabar tak sedap. Mulai banyak yang menyindir cara kinerja sang manager, hingga isu ketidak stabilan performa para punggawa MU.

Head to Head MU vs Leicester City :

Dari tiga pertemuan terakhir mereka, MU hanya mampu menang satu kali dan dua pertandingan lainnya berakhir imbang. Berikut lima pertandingan head to head antara kedua klub :

07.08.16 CS Leicester Manchester United 1 : 2
01.05.16 PL Manchester United Leicester 1 : 1
29.11.15 PL Leicester Manchester United 1 : 1
31.01.15 PL Manchester United Leicester 3 : 1
21.09.14 PL Leicester Manchester United 5 : 3

Jika Manchester United ingin bangkit, maka pada pertandingan inilah saatnya menjadi titik balik untuk menang. Terlebih pertandingan ini digelar di hadapan publik sendiri. Semoga saja sih tidak jadi beban para pemain, namun malah menjadi semangat untuk mereka.

Dengan modal pernah menang dari The Foxes dan merebut trophy community shield, semoga saja MU dapat dengan mudah menghadapi Leicester pada Sabtu besok.

Untuk Anda yang bertanya apakah pertandingan MU disiarkan ? Jangan lupa catat jadwal: pertandingan antara MU melawan Leicester City akan disiarkan oleh stasiun TV lokal MNCTV pada hari Sabtu 24 September jam 18:00 WIB.

Selamat menyaksikan dan salam #GGMU

Posisi MU di klasemen Liga Inggris dapat dilihat pada halaman ini.

 

LEAVE A REPLY