Kumpulan Video Mannequin Challenge Klub Sepakbola, Timnas Spanyol Hingga Klub Juventus

GULANGGULING.COM – Demam Mannequin Challenge cukup viral di dunia maya, banyak kalangan membuat video mematung ini, dari mulai kalangan pelajar hingga para selebritis ternama bahkan pesepakbola.

Para pemain sepakbola turut ambil membuat video Mannequin Challenge dan mengunggahnya ke sosial media. Beberapa klub membuat Mannequin Challenge pada saat klub mereka latihan, namun ada juga yang membuat Mannequin Challenge ketika perayaan gol seperti Tim Nasional Inggris.

Berikut ini kami kumpulkan beberapa video Mannequin Challenge yang dibuat oleh Klub dan Tim Nasional sepakbola. São Paulo, Santos, Juventus, PSG, Bayern Munich, Portugal National Team, Spain National Team.

Sao Paulo

Yang pertama adalah Sao Paulo, klub asal Brasil ini melakukan Mannequin Challenge ketika sedang latihan, terlihat beberapa official team pun turut serta mematung dalam video ini.

 

Santos

Selanjutnya Santos, tim yang juga berasal dari Brasil ini melakukan Mannequin Challenge di lokasi training indoor mereka. Semacam di tempat fitness mereka.

Juventus

Klub yang saat ini sedang merajai Liga Itali ini tak luput ikut serta untuk membuat video patung. Para pemain Juventus memperagakan mematung ketika diruang fitness mereka. Tampak para pemain mematung saat memgang dumble ataupun barbel.

 

PSG

Selanjutnya video Mannequin Challenge dari raja Liga Perancis, Paris Saint Germain PSG. Video Mannequin ini sepertinya diambil di store klub PSG. Sayangnya tidak banyak pemain PSG yang terlibat dalam video ini. Di dalam keterangannya, hanya dua pemain PSG yang terlibat, yakni Ben Arfa dan Maxwell. Selebihnya di isi para fans klub tersebut. Cekidot Video dibawah.

 

Bayern Munich

Klub Jerman ini juga tak mau ketinggalan untuk mengikuti Mannequin Challenge.

Tim Nasional Portugal

Beralih ke tim nasional, berikut ini adalah Video tim Nasional Portugal, tampak Christiano Ronaldo mematung bersama rekan-rekannya di kamar ganti.

Tim Nasional Spanyol

Tim Matador Spanyol pun turut serta dalam video mematung Mannequin Challenge ini. Sayangnya kualitas dari video agak kurang sip, tapi tak apalah.

Tim Nasional Mexico

Tim Nasional Mexico juga turut serta membuat Mannequin Challenge.

Tim Nasional Inggris

Selebrasi unik dilakukan oleh para pemain Inggris, selebrasi Mannequin Challenge dilakukan saat Jamie Vardy membuat gol untuk tim nasional Inggris saat melawan Spanyol.

 

Selain klub dan timnasiolan diatas ada banyak lagi klub sepakbola seperti tim nasional Belgia yang turut serta membuat gerakan Mannequin Challenge, untuk anda yang tak ingin melihat video diatas satu per satu, silakan lihat kompilasi video Mannequin Challenge terbaik untuk tim sepakbola. dibawah :

 

Source : Youtube.com

 



LEAVE A REPLY