Upcoming Korean Drama December 2016

GULANGGULING.COM | Drama – It’s drama time! Sudah akan memasuki bulan baru, bulan Desember, artinya akan ada lebih banyak lagi drama korea yang wajib untuk dinikmati ya kan. Nah, ada apa saja yang baru di bulan Desember? Well, here’s on our list. Let’s do the count down!

5. The Sound of Your Heart

Dibintangi oleh Lee Kwang-Soo dan Jung So-Min, The Sound of Your Heart bercerita mengenai kehidupan seorang komikus dan orang-orang di sekitarnya. Drama yang bergenre komedi ini diangkat dari webcomic berjudul sama.

The Sound of Your Heart akan mulai tayang pada 9 Desember 2016.

4. Solomon’s Prejury

Solomon’s Perjury cover via viki

Solomon’s Prejury adalah sebuah drama remaja yang bergenre misteri dan kriminal. Bercerita mengenai kematian seorang siswa laki-laki yang diduga bunuh diri dengan melompat dari atap, lalu kemudian banyak yang ingin mengungkapkan kasus ini. Drama ini dibintangi oleh Kim Hyun-Soo, Jang Dong-Yoon, Jo Jae-Hyun, dan Kim Yeo-Jin.

Solomon’s Prejury akan tayang di chanel JTBC mulai 9 Desember 2016 setiap Jumat dan Sabtu pukul 20:30 waktu Korea.

3. Seven First Kisses

Web drama yang akan tayang ini membuat banyak orang penasaran, karena menghadirkan banyak aktor ternama. Sebut saja Choi Ji-Woo, Lee Cho-Hee, Lee Joon-Ki, Park Hae-Jin, Ji Chang-Wook, Kai EXO, Taecyeon, Lee Jong-Suk, dan Lee Min-Ho akan bermain dalam drama yang disponsori oleh Lotte Duty Free ini.

Seven First Kisses akan tayang via Naver tv cast setiap Senin dan Kamis, pukul 10:00am waktu Korea. Web drama ini dijadwalkan akan tayang sepanjang 10 episode.

2. Goblin

Official Goblin poster via soompi

Drama ini dibintangi oleh Gong Yoo, Lee Dong-Wook, Kim Goo-Eun, dan Yoo In-Na. Bercerita mengenai kehidupan goblin dan malaikat pencabut nyawa di masa modern. Goblin yang hidup abadi membutuhkan seorang pengantin untuk bisa megakhiri kehidupan abadinya. Sang goblin lalu tinggal dengan malaikat pencabut nyawa yang hilang ingatan. Nah lo, seru ya kayaknya!

Goblin dijadwalkan akan tayang sepanjang 16 episode. Drama bergenre fantasi ini akan tayang mulai 2 Desember 2016 di tvN.

  1. Hwarang

    Hwarang official poster via soompi

Bercerita mengenai kehidupan kerajaan pada dinasti Silla, Hwarang dibintangi oleh banyak laki-laki tampan! Mengisahkan tentang kisah Hwarang (flower knight), sebuah kelompok elit yang beranggotakan pemuda-pemuda di masa Kerajaan Silla dari abad ke-6 hingga ke-10.

Hwarang dibintangi oleh Park Seo-Joon, Go Ara, Park Hyung-Sik, Minho Shinee, Do Ji-Han, Jo Yoon-Woo. Drama ini dijadwalkan tayang sepanjang 20 episode dan akan tayang di KBS2 mulai 19 Desember 2016 setiap Senin dan Selasa, pukul 22:00 waktu Korea.

So that’s it for this December! Yang mana yang membuat kamu tertarik? Hmm… we’ll see ya gimana serunya drama-drama bulan ini. Nantikan review dan info drama selanjutnya di gulangguling!

Himnae!

LEAVE A REPLY