Kompresor PDF oleh Duplichecker – Cara mudah dan sederhana untuk kompres file pdf

Portable Document Format dirancang untuk menyajikan dan mentransfer dokumen tanpa gagal dan mantap di beberapa perangkat dan platform tanpa menghadapi kesulitan apa pun. Adobe mendirikannya pada tahun 1992 dan sekarang ini adalah salah satu format yang paling umum digunakan untuk menyimpan dan memperdagangkan dokumen sambil menjaga pengaturan teks dan format file tetap utuh. 

File PDF dapat menyimpan berbagai variasi data, seperti teks yang diformat secara berlawanan, grafik vektor, dan gambar. Oleh karena itu, berkali-kali kita perlu kompres pdf untuk mengubah ukuran file besar. Dalam file pdf terkompresi, data akan disimpan dalam format standar, sehingga semua dokumen akan terlihat sama, tidak peduli perangkat apa yang digunakan seseorang untuk membukanya. 

Kompresi File PDF – Apa itu?

Saat berurusan dengan file besar, pengoptimalan PDF menjadi langkah penting karena seringkali orang tidak memiliki ruang penyimpanan yang cukup. Alat yang terorganisir dengan baik dan efisien untuk kompres pdf memainkan peran penting dalam mengurangi ukuran file pdf dan membuatnya cocok untuk penyimpanan dan pengunggahan di situs web yang berbeda. 

Kompresor File PDF untuk mengurangi ukuran PDF

Terkadang orang menggunakan alat kompresi untuk memperkecil dan mengubah ukuran file pdf tetapi mereka dapat merusak data dalam prosesnya. Itu sebabnya kompresor pdf harus sangat mahir dan ramah pengguna. Seorang pengguna harus memiliki pemahaman dasar tentang cara menggunakannya. Ada berbagai alat offline dan online untuk mengurangi dan mengubah ukuran file pdf Namun yang paling efisien adalah: 

  • Duplichecker – Kompres PDF

Duplichecker adalah salah satu opsi terbaik untuk kompres PDF file dengan mudah dan juga menawarkan beragam pilihan tools untuk memilih dari. kompres pdf online ini hadir dengan pengaturan yang sangat diperlukan dan wajib, sehingga pengguna tidak harus melalui semua kesulitan prosedur yang panjang dan melelahkan. Peredam pdf ini, mengecilkan ukuran pdf dan menawarkan opsi untuk melampirkan file pdf terkompresi ke email, mengirimkannya untuk dicetak, atau mempostingnya di situs web mana pun dengan mudah. 

Bagaimana cara memperkecil ukuran file PDF?

Pengguna tidak perlu mengunduh perangkat lunak atau aplikasi apa pun untuk menggunakan pengoptimal PDF gratis ini. Semua orang dapat menggunakan alat online ini kapan saja, di mana saja. Saat mengompresi alat ini tidak akan mengganggu pemformatan atau kualitas. Prosedur kerjanya untuk kompres pdf sederhana dan terdiri dari beberapa langkah sederhana: 

  • Pengguna hanya perlu mengunggah file PDF di kompresor pdf gratis ini yang ingin mereka ubah ukurannya dengan mengklik opsi “Unggah file”. Dokumen dapat diunggah dari perangkat atau Google Drive/Dropbox.
  • Ini kompres pdf serta Tambah, Hapus, Memutar banyak file.
  • Ini menawarkan opsi untuk memilih kualitas kompresi dan kemudian mengompresi pdf setelah mengklik opsi “konversi file”. 
  • Akibatnya, file PDF terkompresi akan siap untuk diunduh.

Fitur yang menggoda

Beberapa menarik selain kompres pdf adalah sebagai berikut: 

  • Orang biasanya ingin menjatuhkan sebagian data mereka jika file mereka menjadi terlalu besar. DupliChecker mengompres ukuran PDF serta menghapus semua kemungkinan kehilangan bahkan satu karakter pun dari file.
  • Alat online ini menawarkan koneksi terenkripsi untuk keamanan dan privasi data. Selain itu, ia menawarkan perlindungan kata sandi untuk mengamankan file penting, melarang pencetakan data, akses lokasi, dan banyak lagi.
  • Alat ini mengompres pdf di semua perangkat seperti Mac, Windows, atau Android dan juga dapat mengompres dokumen yang dipindai. 
  • Semua fiturnya hadir tanpa biaya apa pun dan mengecilkan dokumen PDF ukuran besar hingga 100 kb sambil menjaga kualitas data tetap utuh. 
  • Kompresor pdf ini juga mengurangi ukuran file sesuai dengan kualitas yang diinginkan dan memungkinkan untuk mengompres dokumen PDF ke dalam berbagai ukuran sesuai kebutuhan. Selain itu, alat yang efisien ini memberikan kompresi yang aman dan bebas virus dalam sekejap mata. Seorang pengguna perlu mengunggah file ke Kompres PDF, dan itu saja.
  • Motif utama alat ini adalah untuk menghemat ruang dan dokumen tidak akan kehilangan kualitasnya saat didekompresi. Juga, itu tidak akan membahayakan data penting dan menghapus semua catatan dari server. 
  • Duplichecker juga menawarkan alat PDF ke Word untuk mengonversi file PDF menjadi file Word dan Word menjadi PDF hanya dalam 30 detik. Ini juga berfungsi paling baik untuk gambar dalam format BMP dan PNG.

Sampai akhir

Setiap kali kita mengubah ukuran file pdf menggunakan kompresor pdf, mungkin mempengaruhi melihat dan mentransfer file atau mengganggu beberapa data. Jadi, untuk menyetujui, sangat penting untuk membuat perbandingan antara file pdf terkompresi lama dan baru untuk memastikan tidak ada kehilangan data. Resolusi utama dari setiap kompresor pdf adalah untuk menghemat ruang penyimpanan. Namun, alat tersebut memastikan bahwa tidak akan ada kehilangan data dan dokumen tidak akan menurunkan kualitasnya. Akibatnya, PDF (Portable Document Format) dapat ditransfer secara independen dari platform, perangkat, atau sistem operasi tertentu.

LEAVE A REPLY