Cara melihat history Kometar dan Like di Instagram

Image via pixabay.com

Pernah penasaran dengan apa saja sih yang pernah kita lakukan di Instagram? seperti kita likes komentarin postingan siapa saja sih? atau kita selama ini berinteraksi dengan siapa saja sih? Nah berikut ini adalah cara mudah melihat data riwayat aktivitas kita di aplikasi Instagram.

Instagram memiliki fitur yang memungkinkan kita untuk melihat riwayat aktivitas seperti komentar dan like yang telah kita berikan pada postingan orang lain. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melihat riwayat atau history tersebut:

  1. Buka aplikasi Instagram dan masuk ke halaman profil kita.
  2. Klik menu tiga garis di sudut kanan atas layar.
  3. Pilih “Your Activity” atau “Aktivitas Anda” dari menu yang muncul. Anda akan dibawa ke sebuah halaman yang berisi data aktivitasmu selama ini di Instagram. Mulai dari lama waktu yang dihabiskan dalam aplikasi. Riwayat perubahan data sampai dengan riwayat interaksi.
  4. Klik “Interaksi” untuk melihat riwayat aktivitas kita seperti komentar, suka(likes) dll.

Di halaman interaksi, kita dapat melihat semua komentar dan like yang telah kita berikan pada postingan orang lain. Kita juga dapat melihat riwayat reply terhadap story orang lain.

Itu adalah cara mudah melihat riwayat komentar dan like kita di Instagram. Owwh ternyata begitu, aku baru tahu soal ini. hehe…

Oh ya, ini berlaku di Instagram yang aku gunakan. Belum tentu menu kita sama ya. 🙂

LEAVE A REPLY