Christiano Ronaldo Ngeteh Di Kafe, Lihat Apa yang Terjadi

GULANGGULING.COM | Hiburan – Nongkrong di kafe tentulah bukan sebuah kegiatan yang istimewa. Dengan menjamurnya kafe-kafe di kota besar menunjukkan jika memang publik sering dan senang nongkrong di kafe. Yah, sekedar ngopi-ngopi cantik, atau ngeteh misalnya. Tapi apa yang terjadi jika seorang Christiano Ronaldo yang pergi ke kafe?

Yak, inilah yang dilakukan oleh Christiano Ronaldo bersama seorang kawannya. Mengunjungi sebuah kafe lokal sekedar untuk menikmati secangkir teh dan ngobrol. Apa yang terjadi? Tentu saja Christiano Ronaldo menarik perhatian pengunjung kafe lainnya. Segera saja banyak orang mengantre untuk berfoto bersama bintang sepakbola dunia itu.

Lihat apa yang terjadi di video ini:

Rupanya, kegiatan ini bukanlah tanpa alasan. Eksperimen sosial ini dilakukan Christiano Ronaldo bersama rekannya, salah satu tujuannya untuk mempromosikan bisnis barunya ROC Live Life Loud. Perhatikan headphones yang menggantung di leher sang idola? Nah, itu adalah salah satu produk bisnisnya.

Menarik bukan? Salah satu keuntungan menjadi publik figur untuk mempromosikan bisnis barunya. Di lain pihak, tentu saja publik merasa ini adalah sebuah kejutan menyenangkan. Bayangkan, lagi asyik nongkrong di kafe, tiba-tiba dapat kesempatan bertemu bintang sepakbola sekelas Christiano Ronaldo.

Cheers!

Sumber: aplus.com

LEAVE A REPLY