Prediksi Inggris vs Islandia EURO 2016

471

GULANGGULING.COM | EURO 2016 – Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama dari kedua belah pihak. Baik Inggris maupun Islandia tercatat sama-sama belum pernah bertemu dalam ajang kompetitif.

Kekuatan kedua tim ini bisa dibilang tidak sama. Inggris terlihat jauh lebih berpengalaman, namun jika dilihat dari hasil beberapa pertandingan terakhir, maka kemampuan kedua negara ini hampir-hampir sama.

Jadwal Pertandingan Inggris vs Islandia EURO 2016
Jadwal Pertandingan Inggris vs Islandia EURO 2016

Kemampuan Inggris dan Islandia hampir sama.

Secara kemampuan kedua tim ini hampir sama. Jika kita bahas dari fase group, mereka sama-sama mengumpulkan 5 poin untuk lolos dari fase group.

Baik Inggris atau-pun Islandia, sama-sama merupakan runner-up dari Group B dan Group F. Pada fase group kedua tim ini juga sama-sama tidak pernah kalah. Inggris dua kali bermain imbang dan satu kali menang, begitu juga Islandia yang dua kali bermain seri dan satu kali menang.

Pada fase group Islandia lebih unggul dari Inggris dalam membuat gol, yakni 4 gol untuk Islandia dan 3 gol untuk Inggris. Ini bisa diartikan kedua tim ini hampir sama secara kemampuan membuat gol.

Namun untuk jumlah kebobolan Inggris jauh lebih sedikit dibandingkan Islandia, Inggris hanya kemasukan 2 Gol, sementara Islandia 3 Gol.

Pada fase group, lawan dari kedua tim ini juga memiliki kekuatan yang hampir sama. Inggris berada satu group dengan Wales, Slovakia dan Rusia. Sementara Islandia berada satu regu dengan Austria, Hungary dan Portugal.

Jika kita telaah dari data diatas, maka kami memprediksi pertandingan antara Inggris dan Slovakia ini akan berjalan alot. Walaupun Islandia kalah secara pamor, namun kami rasa mereka akan bermain baik pada pertandingan nanti.

Sementara itu dari pihak Inggris, mereka tampak kesulitan dalam membuat peluang di beberapa pertandingan terakhir. Dua hasil seri pada babak penyisihan group adalah sebuah pertanda bahwa performa pasukan Three Lions tersebut belum cukup baik. Bahkan satu-satunya kemenangan atas Wales mereka dapatkan dengan susah payah.

Prediksi jalannya pertandingan. Inggris akan lebih dominan dalam penguasaan bola, Inggris akan memainkan bola panjang. Sementara Islandia kan bermain efektif. Jika dilihat dari sejarah memasukan bola, maka kami rasa Islandia akan mampu membuat gol ke kandang Inggris.

Setidaknya dua prediksi skor untuk pertandingan ini. Kemungkinanan pertama adalah akan berakhir 1-1 dan kemudian lanjut pada babak tambahan. Kemungkinan kedua pertandingan antara Inggris dan Islandia akan berakhir 2-1 untuk kemenangan Inggris.

Namun perlu diingat bahwa dalam sepakbola apapun bisa terjadi. Skenario terburuk adalah ketika Inggris asik menyerang, justru Islandia mampu membuat gol dan menang. Seperti yang terjadi pada pertandingan antara Kroasia vs Portugal. Pada game tersebut Kroasia terus menyerang, namun ternyata justru Portugal lah yang mampu membuat Gol dan lolos ke babak perempat final.

Sekian ulasan kami, salah olahraga!

1 COMMENT

  1. Kebunpoker Menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID Untuk 6 Permainan Dalam 1 Web
    Poker : DOMINO QQ : CAPSA SUSUN : ADU-Q : BANDARQ : BANDAR POKER
    SEGERA DAFTAR KAN DIRI ANDA & RAIH KEBERUNTUNGAN ANDA BERSAMA KAMI DI http://goo.gl/IX6ruX PIN BBM : 2BE3264A

LEAVE A REPLY