Prediksi Skor Jerman vs Slovakia EURO 2016

Gambar Euro Perancis 2016
Gambar Euro Perancis 2016

GULANGGULING.COM | EURO 2016 – Pertandingan antara Jerman dan Slovakia ini serpertinya akan mudah diprediksi. Menurut beberapa media yang kami ikuti, kebanyakan dari mereka lebih menjagokan Jerman. Namun kami akan mencoba membahasnya dalam kacamata kami sendiri.

Saat ini German memang sebuah tim yang kuat. Tim ini memiliki jumlah pemain penyerang yang sedikit, namun memiliki banyak opsi untuk membuat gol. Skema Loew lebih banyak memainkan pemain tengah dan belakang dengan solid. Ini membuat beberapa musuh mengalami kesulitan memprediksi permainan Jerman. Tim yang bertemu Jerman akan dibuat bingung karena tidak ada target man disana, semua pemain dapat membuat Gol.

Slovakia sendiri juga merupakan tim dengan permainan komulatif yang baik. Para pemain Slovakia bermain sangat mengandalkan teknik, sepakbola yang terlatih dan solid. Sebagai catatan bahwa Slovakia mampu menahan imbang Inggris tanpa gol pada fase group. Slovakia berhasil membuat para pemain Inggris pada pertandingan tersebut. Inggris yang saat itu menyerang terus-menerus tak mampu membobol pertahanan Slovakia yang sangat solid.

Prediksi Pertandingan Jerman vs Slovakia EURO 2016
Prediksi Pertandingan Jerman vs Slovakia EURO 2016

Pertahanan solid Slovakia tentu saja akan merepotkan para punggawa Jerman. Jika benar prediksi saya, Slovakia akan bermain bertahan memanfaatkan serang balik cepat. Melalui pemain andalan mereka Hamsik dan Weiss bukanlah hal yang tidak mungkin untuk Slovakia menerapkan itu.

Salah satu catatan menarik dari Slovakia adalah mereka sudah pernah mengalahkan Jerman pada laga persahabatan tepat sebelum turnamen EURO ini. Namun catatan lama belum cukup menjadi jaminan akan hasil pertandingan pada turnamen ini.

Prediksi jalannya pertandingan : Jerman akan bermain menyerang, sementara Slovakia akan bermain lebih hati-hati dan akan memanfaatkan peluang dari serangan balik. Setidaknya ada dua prediksi kami untuk pertandingan antara Jerman vs Slovakia ini. Yang pertama kami prediksi akan berakhir dengan skor 1-1 dan akan dilanjutkan hingga adu pinalti. Dan yang kedua kami memprediksi Jerman akan menang dengan skor 2-1.

Pada babak pinalti siapapun bisa menang, banyak faktor yang mempengaruhi dalam babak tersebut, semua tergantung pada keakuratan dan keberuntungan kiper serta eksekutor penendang.

Sekian ulasan prediksi kami, semoga ada benarnya.

Salam olahraga!

LEAVE A REPLY