Pernikahan Dini Kembali Tayang Di Layar Kaca!

411

GULANGGULING.COM | Hiburan – Sinetron fenomenal “Pernikahan Dini” kembali ditayangkan di layar kaca Indonesia. RCTI sebagai stasiun televisi yang menayangkan sinetron ini mengumumkan secara resmi melalui akun twitternya.

Pernikahan Dini adalah sinetron lawas yang tayang pada tahun 2001. Sinteron ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti Agnes Monica, Syahrul Gunawan, Rudi Salam, Lydia Kandou, Atalarik Syach, Elma Theana, dan Della Puspita. Sinetron ini sendiri melambungkan nama Agnes Monica dan meraih penghargaan sebagai drama seri favorit dalam ajang Panasonic Award tahun 2001 dan 2002.

Pernikahan Dini bercerita mengenai kehidupan remaja yang terlalu bebas, karena kesibukan orang tua sehingga bertemu banyak masalah. Dini (Agnes Monica) dan Gunawan (Syahrul Gunawan) yang masih SMA dan SMA terpaksa menikah pada usia yang sangat muda karena kelewat batas dalam pacaran.

Sinetron ini merupakan produksi Prima Entertaiment yang sekarang sudah bertransformasi menjadi SinemArt. Agnes Monica juga bertransformasi yang kala itu masih berstatus artis cilik menjadi lebih dikenal sebagai artis remaja. Agnes juga menyanyikan sendiri soudtrack dari sinetron Pernikahan Dini. Lirik dari lagu ini sendiri diciptakan oleh Melly Goeslaw dan menjadi hits saat itu.

Lirik lagu Pernikahan Dini – Agnes Monica (AgnesMo)

Dalam setiap percintaan
Kuselalu manis terasa
Dalam kisah ini
Entah mengapa banyak yang terjadi

Dini belia usiamu
Terpaut cinta belum saatnya
Setiap hela nafas
Yang berdesah hanyalah cinta

Pernikahan dini
Bukan cintanya yang terlarang
Hanya waktu saja belum tepat
Merasakan semua

Pernikahan dini
Sebaiknya janganlah terjadi
Nanti putih cinta membuktikan
Dua insan tak dapat dipisahkan

Hmm, apakah sinetron ini bisa kembali tenar seperti jamannya dulu? Well, paling tidak sinetron ini bisa menjadi hiburan dan mengobati rasa kangen pada sinetron jaman dulu. Selamat kembali bernostalgia ya!

Incoming search terms:

sinetron pernikahan dini.  

LEAVE A REPLY