Seragam Baru Manchester United 2016/2017 ( Jersey Home )

GULANGGULING.COM | SEPAKBOLA – Manchester United secara resmi telah memperkenalkan seragam home terbaru untuk tahun 2016/2017. Manchester United menyebarkan foto-foto jersey terbaru melalui akun-akun sosial media mereka.

Melalui Instagram, Twitter dan situs resmi mereka mengabarkan bahwa baju home telah tersedia di store dan siap untuk dibeli.

Warna merah tetap jadi andalan, Pada musim pertama bersama Mourinho ini, corak gradasi mewarnai seragam terbaru MU. Dilihat sekilas baju MU terbaru ini menampilkan dua warna berbeda, yang terbagi vertikal dibagian depan.

Warna merah sebelah kanan lebih tua dibanding warna sebelah kiri, perbedaan warna tersebut dipisahkan motif yang keren, macam sarang lebah. Adanya perbedaan dua sisi warna, antara sisi gelap dan terang ini membuat jersey baru ini terlihat unik dan menarik.

Jersey terbaru Man United ini terinspirasi dari seragam pertama kalinya klub berdiri dengan nama Newton Heath. Pada bagian kerah dalam, terdapat nama “NEWTON HEATH” yang merupakan nama klub sebelum menjadi Manchester United.

Sementara itu dibagian samping dihiasi oleh corak tiga strip khas Adidas berwarna putih yang seakan-akan terlihat menyambung dengan tiga strip dibagian celana yang berwarna hitam.

Untuk sponsor utama, MU masih menggunakan jasa Chevrolet, dan untuk appeal Manchester united pakai Adidas.

Jersey terbaru MU ini sudah tersedia di store resmi mereka. Harga Jersey MU asli disana berharga sekitar 90 dollar, jika dirupiahkan maka sekitar satu juta dua ratus ribu rupiah. Anda bisa langsung membelinya melalui toko resmi Manchester United.

Sepertinya trend seragam sepakbola sedang mengarah pada gradasi dan permainan warna. Gradasi warna sebelumnya juga terlihat pada seragam baru Real Madrid ataupun Barcelona.

Untuk kamu yang penasaran dengan seragam home terbaru MU, silakan lihat gambar dibawah. Gimana menurutmu gaes? Jadi kepingin beli nggak? kalau kamu beli, saya titip satu yah 🙂

 

Ini adalah gambar baju baru MU untuk musim 2016-2017
Ini adalah gambar baju baru MU untuk musim 2016-2017
Baju baru Manchester United 2016-2017 via Instagram MU
Baju baru Manchester United 2016-2017 via Instagram MU
Gambar seragam manchester united terbaru
Gambar seragam manchester united terbaru

Sumber foto :

https://www.instagram.com/manchesterunited/

https://www.instagram.com/jesselingard/

LEAVE A REPLY