Aplikasi Prisma Android

5169

GULANGGULING.COM | TEKNOLOGI – Ranah teknologi memang selalu ramai dengan hadirnya aplikasi-aplikasi penuh kejutan. Setelah Pokemon GO, kini ada aplikasi yang mulai banyak diperbincangkan. Walaupun bukan termasuk game, aplikasi poto editing ini lumayan menggugah hati para netizen.

Apa itu aplikasi Prisma ?

Aplikasi ini bernama Prisma. Prisma adalah aplikasi mobile yang dapat  dapat memanipulasi foto biasa menjadi terlihat artistik. Kegunaannya hampir sama seperti Instagram, aplikasi ini berfungsi untuk mengedit foto, baik yang sudah ada di galeri atau hasil jepretan kamera.

Terinspirasi dari lukisan, Aplikasi Prisma mampu membuat poto anda berubah menjadi lebih nge-art dengan konsep lukisan yang biasa disebut artsy.

Download aplikasi Prisma?

Hari saya mendapati salah satu rekan saya membuat update Instagram, beliu update gambar yang berasal dari aplikasi Prisma ini. Tak lama kemudian, Istri saya yang juga salah satu editor di GGDC ini juga ikut mencoba aplikasi ini.

Saya pun tertarik mencobanya, setelah mencari aplikasi Prisma di playstore ternyata kebanyakan aplikasi fake yang ada disana, ya semacam aplikasi-aplikasi yang memanfaatkan boomingnya trend ini.

Nah untuk itu saya mencari dari sumber yang sebenarnya, akhirnya saya temukan link download aplikasi Prisma ini. Jadi untuk kamu yang terjebak aplikasi Prisma fake, silakan download dari link ini, tidak tipu-tipu.

Bagaimana cara membuat poto dengan aplikasi Prisma ?

Pertama anda cukup instal aplikasi Prisma dari link inilalu buka aplikasi tersebut. Sama seperti penggunaan Instagram, kamu tinggal jepret foto baru atau ambil dari Gallery yang sudah ada. photo-edit-aplikasi-prisma

Pada aplikasi prisma, ada sekitar 34 filter yang dapat anda gunakan, setiap filter itu akan memproses foto anda menjadi lebih art. Tidak seperti Instagram yang memiliki Proses cepat. Prisma memang cenderung lebih lambat dalam pemrosesan gambar, menurut kami pemrosesan gambar dilakukan di server mereka, hal ini terlihat ketika pemrosesan paket data terlihat naik. Kalau tidak percaya, silakan coba sendiri. hehe..

Watermark Aplikasi Prisma

Sesaat setelah menggunakan filter aplikasi ini akan menghasilkan gambar yang sangat artistik. Selanjutnya anda dapat membagikannya melalui sosial media lain, seperti Instagram, Twitter, Path dan lainnya. Seting default dari aplikasi ini adalah memberi watermark pada hasil editing poto Anda, jadi pada pojok kanan bawah poto anda akan ada tulisan Prisma.

Aplikasi Poto Prisma
Aplikasi Poto Prisma

Namun, watermark tulisan itu dapat anda hilangkan melalui menu pengaturan. Pada halaman pengaturan anda dapat men-disabled fungsi tersebut.

Prisma Video

Melihat dari halaman Instagram mereka, sepertinya aplikasi ini nantinya dapat mengedit video juga dalam bentuk artistik. Namun untuk saat ini saat saya mencoba aplikasi Prisma Android belum ada fitur tersebut.

 

Untuk lihat hasil editan poto-poto menggunakan aplikasi Prisma, anda bisa tengok langsung dari akun Instagram resmi mereka disini @prismaUntuk yang ingin mencoba aplikasi Prisma, sudah tersedia untuk Android ataupun iOS:

 

Download Prisma for Android

Download Prisma for iOS

Incoming search terms:

camera prisma.  download aplikasi prisma.  kamera prisma.  download camera prisma.  download kamera prisma.  download aplikasi prisma untuk android.  aplikasi prisma.  aplikasi kamera prisma.  Aplikasi camera prisma.  download aplikasi camera prisma.  prisma camera.  

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY