Drama Review: Night Light

918
Night Light via soompi

GULANGGULING.COM | Drama – MBC menghadirkan drama baru mulai 21 November 2016 berjudul Night Light (불야성).

Night Light menggantikan drama sebelumnya Woman with a Suitcase yang dibintangi oleh Choi Ji-Woo dan Joo Jin-Moo. Night Light sendiri dibintangi oleh Jin-Goo, Lee Yeo-Won, dan Uee. Yap yap, it’s liutenant Seo Dae-Young from Descendant of the Sun, and he’s here as the main lead!

Poster drama Night Light via soompi
Poster drama Night Light via soompi

Night Light adalah sebuah drama Korea yang bercerita mengenai kehidupan para pengusaha kaya raya yang menjalankan bisnis besar di Korea dan luar negeri. Para chaebol yang kekayaannya gak abis-abis tujuh turunan dan tanggung jawab penerus nama besar keluarganya. Drama ini juga menggambarkan the power of money, bahwa dalam hidup ini yang paling berkuasa adalah uang, dan hanya dengan uang kita bisa melakukan segalanya.

Seo Yi-Kyung (Lee Yeo-Won) adalah seorang pengusaha muda, cantik, pintar, dan tentu saja kaya raya. Dia memiliki sebuah galeri yang besar dan melalui galeri inilah dia berusaha terus mengembangkan usahanya dan juga untuk masuk dalam Moojin Group, dimana dia bisa memperoleh rekognisi atas semua bisnis dan usahanya. Suatu hari dalam acara amal yang diadakannya dai bertemu dengan Lee Se-Jin (Uee), seorang gadis yang menarik perhatiannya.

Seo Yi-Kyung dan Lee Se-Jin via soompi
Seo Yi-Kyung dan Lee Se-Jin via soompi

Lee Se-Jin, ternyata datang ke acara amal tersebut sebagai pacar bayaran. Se-Jin adalah seorang gadis biasa yang tentu saja membutuhkan uang untuk menopang kehidupannya bersama bibi dan sepupunya. Walaupun begitu, Se-Jin adalah seorang gadis yang pintar dan cerdas. Pertemuan dengan Seo Yi-Kyung rupanya merubah hidupnya, karena kemudian Seo Yi-Kyung menawarkan pekerjaan dengan nilai fantastis padanya.

Seo Yi-Kyung dan Lee Se-Jin via soompi
Seo Yi-Kyung dan Lee Se-Jin via soompi

Sementara itu, Park Geun-Woo (Jin Goo) juga adalah seorang pria yang lahir dalam keluarga kaya raya. Sekarang ini dia adalah suksesor dari ayahnya yang sedang berada di penjara akibat politik bisnis.

Pertemuan Seo Yi-Kyung dan Park Geun-Woo setelah 12 tahun via soompi
Pertemuan Seo Yi-Kyung dan Park Geun-Woo setelah 12 tahun via soompi

Night Light adalah sebuah gambaran, dalam dunia bisnis yang tidak mengenal waktu, dan hanya mengenal uang sebagai kekuatan dan kelemahan. Selain itu, Night Light juga akan menceritakan hubungan antara Seo Yi-Kyung, Lee Se-Jin, dan Park Geun-Woo. Seo Yi-Kyung dan Park Geun-Woo sendiri memiliki hubungan khusus 12 tahun yang lalu, saat mereka masih muda. Lalu, dengan adanya Se-Jin, apakah hubungan ini akan menjadi sebuah cinta segitiga? Hmm, we’ll see…

Para Pemeran Drama Night Light

Para pemeran drama Night Light saat script reading pertama via soompi
Para pemeran drama Night Light saat script reading pertama via soompi

Didukung oleh aktor hebat lainnya, Night Light menjadi sangat menarik. Bahkan kabarnya, Netflix membeli hak siar drama ini untuk Januari 2017. Jadi gimana? Tertarik untuk mengikuti drama ini?

“Night Light” adalah sebuah drama yang disutradarai oleh Lee Jae-Dong, dan screenwriternya adalah Han Ji-Hoon. Dibintangi oleh Jin Goo, Lee Yo Won,  dan Uee.

Incoming search terms:

review drama night light.  review night light.  drama korea nigh.  film korea night light.  review drama nigh ligt.  

LEAVE A REPLY