GGDC Kuliner: Warung Sate “Kambing Muda”

Tongseng kambing a la warung sate "Kambing Muda".

GULANGGULING.COM | Kuliner – Mari kuliner lagi! Kali ini kita makan daging kambing yuk, di sekitaran Jalan Kaliurang Yogyakarta.

Yap, gak perlu jauh-jauh mblusuk untuk menemukan warung yang menyajikan berbagai menu daging ini. Berada di Jl Kalirang km 8 Yogyakarta, tepat di seberang gardu PLN Jl Kaliurang. Pokoknya gak perlu mblusuk-mblusuk deh!

Warung sate ”Kambing Muda” inisudah cukup lama beroperasi. Terhitung sudah sejak tahun 1980 warung sate ini menyajikan olahan daging kambing. Tidak hanya menyajikan sate kambing dan tongseng saja namun warung sate “Kambing Muda” ini juga menyajikan menu sate klatak, iga bakar kambing, tengkleng, gulai, nasi goreng kambing, dan oseng-oseng mercon dari kambing muda dan berbagai macam pilihan menu masakan jawa lainnya.

Berbagai pilihan menu dan harga di warung sate “Kambing Muda”.

Selain itu, warung sate “Kambing Muda” ini juga mempunyai pilihan menu ayam untuk salah satu anggota keluarga yang mungkin tidak makan kambing, teurtama anak-anak. Jadi bisa dibilang warung sate ini cukup friendly untuk keluarga dengan anak kecil.

Lalu apa sih yang recomended dari warung sate ini? Tentu saja sate dan tongseng kambingnya! Take a look at this:

Sate kambing a la warung sate “Kambing Muda”.

Dan jangan lupa tongsengnya!

Tongseng kambing a la warung sate “Kambing Muda”.

Secara keseluruhan, warung sate “Kambing Muda” ini recomended untuk dicoba. Dan sepertinya memang warung ini selalu didatangi oleh pelanggan setianya. Terutama ketika malam, pengunjung selalu datang silih berganti, entah untuk dine in atau take away.

Secara personal, memang dari semua menu yang ditawarkan, kami menjadikan sate dan tongseng kambing sebagai menu favorit. Tongsengnya pas dengan lidah dan selera kami sekeluarga. Jadi, kami rasa kamu juga perlu mencoba lho, lebih seru bersama keluarga atau sahabat.

Secara harga, menu yang ditawarkan di warung sate “Kambing Muda” ini masih terjangkau, dan ukurannya juga pas untuk satu orang. Tidak terlalu banyak.

Warung sate “Kambing Muda” ini buka setiap hari mulai pukul 10:00 pagi hingga 10:00 malam.

Kalau kamu tertarik untuk main-main dan mencicipi lezatnya olahan sate dan tongseng ala Warung Sate “Kambing Muda”, kamu bisa cek di map di bawah ini.


*disclaimer: situasi dan kondisi sesuai dengan waktu kunjungan kami pada Januari 2017.

Oke, selamat kuliner!

Coba juga sate dan tongseng di Tengkleng Gajah

Atau coba sate dan tongseng Mbah Margo di Kulonprogo

 



Incoming search terms:

harga sate kambing 2017.  harga menu sate iting.  

LEAVE A REPLY