Drama Review: Strong Woman Do Bong-Soon

JTBC's Strong Woman Do Bong-Soon

GULANGGULING.COM | Drama – Channel JTBC menghadirkan drama baru mulai 24 Februari 2017 berjudul Strong Woman Do Bong-Soon (힘쎈여자 도봉순).

Park Bo-Young, Park Hyung-Sik, dan Ji Soo untuk poster official Strong Woman Do Bong-Soon

Strong Woman Do Bong-Soon mempertemukan Park Bo-Young, Park Hyung-Sik, dan Ji-Soo dalam sebuah kisah komedi romantis yang menarik. Menarik karena drama ini hadir ditengah langkanya kisah komedi romantis bulan Februari ini. Beberapa drama yang sudah tayang sedang banyak mengangkat tema serius seperti kriminal dan hukum. Strong Woman Do Bong-Soon seperti angin segar untuk kamu-kamu yang suka cerita ringan dan romantis.

Strong Woman Do Bong-Soon adalah kembalinya Park Bo-Young setelah sukses bermain dalam Oh My Ghost tahun 2015 lalu. Park Hyung-Sik hadir kembali menyapa penggemar drama korea setelah tampil menjadi ksatria tampan dalam Hwarang beberapa saat lalu. Ji Soo juga kembali menyapa penggemar drama setelah dalam Scarlet Heart mengalami kisah cinta yang menyedihkan dengan Hae So. Lalu bagaimana menariknya kisah antara mereka bertiga?

여기는 봄인가요? 🌸 한파도 잊게 하는 봉순(박보영)과 민혁(박형식)의 달달함💕 2월 24일 밤 11시, JTBC <힘쎈 여자, 도봉순>에서 만나요 . #힘쎈여자도봉순 #도봉순 #ComingSoonJTBC #박보영 #박형식 #지수 #JTBC드라마 #2월24일 #밤11시첫방송 #을매나재밌게요 #본방사수

A post shared by <힘쎈여자 도봉순> 매주 금•토 밤 11시! (@jtbcdrama) on

 

Drama ini mengangkat cerita mengenai Do Bong-Soon (Park Bo-Young), seorang wanita yang terlahir dengan kekuatan super. Bagaikan Hercules, Bong-Soon dianugerahi kekuatan yang luar biasa, dia sangat kuat, benar-benar sangat kuat. Rupanya, kekuatan bagaikan Hercules ini sudah turun temurun di keluarga Bong-Soon dalam beberapa generasi. Uniknya, kekuatan ini hanya dimiliki oleh perempuan yang lahir di keluarga Bong-Soon seperti ibunya, neneknya, dan nenek-nenek buyutnya. Pemilik kekuatan ini juga tidak boleh dan tidak bisa menyalahgunakan kekuatannya, karena akan mendapatkan balasan seperti penyakit dan kemalangan lainnya. Maka dari itulah, Bong-Soon juga menyembunyikan kekuatannya dari orang lain.

Memiliki kekuatan rupanya tidak selalu menguntungkan untuk Bong-Soon. Selain harus menyembunyikan kekuatannya, Bong-Soon juga sulit untuk mendapatkan pekerjaan. Pekerjaan yang sudah didapat beberapa kali harus dilepaskan karena ketidaksengajaan Bong-Soon memperlihatkan kekuatannya. Saat sedang frustasi mencari pekerjaan itulah Bong-Soon secara tidak sengaja menemui situasi yang mengharuskan dia menggunakan kekuatannya. Hal itu tidak sengaja pula terlihat oleh Ahn Min-Hyuk (Park Hyung-Sik).

Ahn Min-Hyuk adalah seorang CEO dari perusahaan yang membuat games dan sotware terkemuka di Korea. Sukses pada usia muda dan latar belakang keluarganya yang juga kaya raya membuat Ahn Min-Hyuk dikagumi sekaligus membuat orang iri. Kehidupannya juga tidak selalu tenang karena ada teror dari pihak yang tidak diketahui, yang mengancam keselamatannya. Maka dari itulah, Ahn Min-Hyuk memutuskan untuk mencari bodyguard untuk menjaganya.

 

Pada suatu hari dia tidak sengaja melihat situasi yang mengancam keselamatan seorang gadis. Setelah menghubungi pihak kepolisian untuk melaporkan kejadian tersebut, Ahn Min-Hyuk malah kaget, karena wanita yang menjadikorban itu malah bisa mengalahkan orang-orang jahat dengan kekuatan yang luar biasa. Mulai dari sinilah kemudian Ahn Min-Hyuk mendekati Bong-Soon dan akhirnya mempekerjakan Bong-Soon sebagai bodyguard.

Kejadian tersebut akhirnya sampai ke kantor polisi, karena para korban mengaku dipukuli oleh Do Bong-Soon hingga babak belur. Sementara polisi sulit mempercayai pengakuan tersebut, karena melihat perawakan Bong-Soon yang mungil dan imut, mana mungkin sih seorang wanita bisa melakukan itu? Ya kan?!

Salah satu polisi tersebut ternyata bernama In Guk-Doo (Ji Soo) teman Do Bong-Soon semasa sekolah, dan juga adalah cinta rahasia Bong-Soon. Sayangnya Guk-Doo hanya menganggap Bong-Soon teman biasa dan mengingatkan Bong-Soon supaya jauh-jauh dari masalah.

Foto Pemeran Drama Strong Woman Do Bong-Soon

Aktor-aktor pendukung drama Strong Woman Do Bong-Soon

Strong Woman Do Bang-Soon rupanya juga mendapat sambutan hangat dari publik. Di Korea sendiri episode pertama drama ini mendapat rating sebanyak 4% dan naik menjadi 6% di episode keduanya. Rating yang sangat memuaskan untuk episode pilot dari drama yang tayang di saluran kabel seperti JTBC.

Jadi, tertarik mengetahui bagaimana kelanjutan cerita dan kisah cinta antara mereka? Strong Woman Do Bong-Soon dijadwalkan tayang sepanjang 16 episode di JTBC setiap Jumat dan Sabtu pukul 23:00 waktu Korea. Jangan kuatir karena link streaming tersedia di bawah ini, scroll scroll scroll down 😀

“Strong Woman Do Bong-Soon” adalah sebuah drama yang disutradarai oleh Lee Hyung-Min, dan screenwriternya adalah Baek Mi-Kyung. Dibintangi oleh Park Bo-Young, Park Hyung-Sik, dan Ji Soo.

Selamat nonton!

Nonton Strong Woman Do Bong-Soon disini! (Klik pada link di bawah)

Watch Strong Woman Do Bong-Soon English Subtitle
Nonton Strong Woman Do Bong-Soon Subtitle Indonesia


Incoming search terms:

drama strong woman the bongsun mulai suka minhyuk.  drama strong women dobang soon.  nonton strong woman do bong soon di android.  review drama do bong sun.  review indonesia strong woman do bong soon.  review nonton drama strong woman.  review Strong woman do bong so.  review strong woman do bong soon indo.  

LEAVE A REPLY