Moto G update Lollipop

21

Akhirnya belum datang juga update Android Lollipop untuk Motorola Moto G ( 1st Gen). Setelah gembar gembor kemunculan Android 5.0 Lollipop ini, banyak pengguna yang sampai sekarang belum mencicipi Android Lollipop secara resmi dari vendor (OTA), salah satunya saya!Hhe.

Motorola Moto G merupakan salah satu devices yang katanya akan mendapat update Lollipop resmi, tapi sampai saya tulis ini belum juga datang. Sebenarnya kalau hanya sekedar njajal bisa nyoba CM 12, tapi ya itu ndak official dan saya masih memilih untuk menunggu yang resmi dari Motorola. Untuk proses distribusi update OS teranyar ini sepertinya agak lama ya? banyak masalah? Wah ndak tau, tapi sepertinya banyak perubahan yang dibawa, konon sih banyak berubah pada core atau securitnya, ah saya tak begitu tau masalah itu hehe, yang jelas dari UI Android 5.0 berbeda kerna membawa material design yang akan menjadi daya tarik untuk dicoba.

***

Beberapa hari yang lalu Motorola melakukan update sevices untuk Moto G. Update services ini konon diperlukan agar devices bisa upgrade ke Lollipop, yah semoga semoga tak lama lagi Motorola atau Leknopo sudah mampu mendistribusikan OS teranyar ini. Buat yang masih pengen tau apasih yang bisa dilakukan dengan Android Lollipop dan kenapa saya masih tertarik menantinya bisa baca disini.

Jadi selamat menanti Android Lollipop bagi para pengguna devices yang akan di update.

image

 

Baca juga ini :

Moto G dapat resmi update Android Lollipop.

Beberapa perubahan Moto G setelah update Android Lollipop

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY