Heboh Chicato Rasa Tahu Bulat Digoreng Dadakan

1062
Gambar Chitato rasa Tahu Bulat

GULANGGULING.COM | TRENDING –  Sebuah pesan WhatsApp datang dari seorang penulis di GGDC, pesan tersebut berisi sebuah gambar. Bukan gambar biasa, gambar tersebut berisi info bahwa akan ada Chicato rasa tahu bulat! Wow ngga tuh?

Chitato Rasa Tahu Bulat
Chitato Rasa Tahu Bulat

Hah serius nih bakal ada chitato rasa tahu bulat? jika memang iya ini akan membuat Chitato jadi semakin menarik. Perlu diketahui bahwa sebelumnya Chitato juga telah mengeluarkan produk mereka dengan rasa Indomie.

Jajanan Tahu bulat digoreng dadakan lima ratusan ini merupakan jajanan yang cukup fenomenal. Bukan hanya soal lagu atau themes yang mereka gunakan, namun jajanan ini ya cukup enak untuk mengganjal perut yang sedang lapar.

Saya sendiri terakhir makan tahu bulat ini saat di pantai Parang Tritiskebetulan ada yang lewat dan sedang lapar hehe.

Mengenai kabar Chitato rasa bulat ini kami sempat melakukan googling dan menemukan beberapa pengguna twitter yang ramai membicarakan ini, salah satunya ini.

 

Hingga kabar ini kami tulis, kami belum menemukan sumber resmi dari Chitato apakah benar adanya tentang berita ini. Hmmm….Kira kira apakah akan ada rasa tahu bulat ini? atau ini hanya hoax semata dari para penggemar tahu bulat tersebut, mengingat gambar yang beredar ini juga niat banget bikinnya, udah kayak asli. hehe…

Ya kita tunggu saja bero, kalau memang ada rasa tahu bulat nanti beli ramai ramai yak…

Bye!

 

 

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY