Isyana Sarasvati Dibully? Ada Apa Sih?

431
image via chirpstory

GULANGGULING.COM | Berita – Dunia media sosial memang dunia yang tidak tentu. Sebentar dipuji, sebentar dibully. Selalu ramai pemberitaan tentang sesuatu atau seseorang yang mungkin sedang apes. Dan kali ini yang sedang bernasib sial adalah penyanyi muda yang sedang naik daun: Isyana Sarasvati.

Hmm… memang ada apa sih? Kok bisa ramai jagad twitter membicarakan Isyana Sarasvati?

Ternyata semua berawal dari twit ini lho:

Sebuah twitpic mengenai artikel Isyana Sarasvati yang ternyata takut belanja online inilah asal muasal Isyana ramai dibicarakan dan dibully warga twitter. Isyana Sarasvati memang dikenal sebagai brand ambassador kanal belanja online Tokopedia.

Sadar telah melakukan blunder, Isyana Sarasvati kemudian melakukan klarifikasi melalui  akun twitter pribadi miliknya. Yang ternyata malah kembali membuat blunder yang sama seperti sebelumnya.

 

via chirpstory
via chirpstory 

Walah, kontan twit ini jadi makanan empuk bagi warga twitter karena lagi-lagi blunder. Apa sih salahnya? Ternyata kali ini Isyana ngetwit menggunakan iPhone! Padahal Isyana dikenal juga sebagai brand ambassador smartphone Oppo.

Belakangan kemudian twit tersebut hilang dan kemudian muncul lagi namun dengan menggunakan media android. Hehehe, sabar ya mbak Isyana. Semoga rejekinya makin lancar setelah ini.

via chirpstory
via chirpstory

Demikian reportase sore ini dari dunia twitter. Salam!

 

LEAVE A REPLY