Drama Review: The K2

781
The K2 via soompi

GULANGGULING.COM | Drama – So, in case you missed some news, the most anticipated korean drama this September is The K2! Yap, drama ini sendiri sudah mulai tayang sejak 23 September 2016 lalu dan mendapatkan respon yang sangat positif.

The K2 dibintangi oleh Ji Chang-Wook, Im YoonA, Song Yoon-Ah, dan Jo Sung-Ha. Fans sendiri sudah sangat antusias sejak diumumkannya proyek drama ini. Tak diragukan lagi, mungkin fans-fans Ji Chang-Wook sudah menunggu-nunggu kembalinya setelah akting menawannya di Healer 2015 lalu. The K2 juga adalah kembalinya akting YoonA setelah absen drama korea dan sempat membintangi drama serial China.

The K2 Cast
Para pemeran The K2 via soompi forum

Berbeda dengan drama soal cinta yang biasanya diperankan oleh YoonA, dalam drama ini kemampuan aktingna diuji sebagai seseorang yang menderita panic disorder. Fans mungkin akan melihat keampuan aktingnya yang meningkat dibandingkan dengan drama-drama sebelumnya. The K2 sendiri spesial untuk Ji Chang-Wook. Kenapa? Karena untuk melakoni seluruh action scene-nya, dia tidak menggunakan stunt double! Keren yak.

The K2 menceritakan mengenai rivalitas dalam dunia politik yang terjadi bukan hanya pada para kandidat calon presiden, tapi di dalam lingkup keluarga juga. Menceritakan mengenai Choi Yoo-Jin (Song Yoon-Ah), seorang istri dari kandidat calon presiden Jang Se-Joon (Jo Sung-Ha) yang memikat publik karena penampilannya yang santun dan perhatian terhadap suaminya. Publik menilai bahwa dia adalah calon yang paling pantas untuk menjadi istri presiden (First Lady) selanjutnya. Dibalik semua penampilan itu, ternyata Choi Yoo-Jin adalah seorang wanita ambisius yang menggunakan segala cara untuk mewujudkan keinginannya. Pendek kata, dia adalah wanita jahat yang bertopeng malaikat.

Salah satu scene dari episode 1 via hancinema
Salah satu scene dari episode 1 via hancinema

Ko An-Na (Im YoonA) termasuk salah satu senjata dari Choi Yoo-Jin untuk bisa menjadikan Jang Se-Joon presiden, dan dirinya sebagai first lady. Anna sendiri adalah putri rahasia Jang Se-Joon yang menderita panic disorder karena kematian ibunya. Masa kecilnya sangat tidak menyenangkan, karena kematian ibunya, dan dia merasa bertanggung jawab atas kejadian tersebut, dia menjadi seseorang yang tertutup.

Orang-orang ini akhirnya terkait dengan Kim Je-Ha (Ji Chang-Wook) karena sebuah kejadian tidak menyenangkan. Dia adalah orang yang hidup sendiri dan selalu berpindah-pindah. Ternyata semua hal itu dilakukannya karena dia dalam pelarian. Kim Je-Ha sendiri ternyata adalah mantan pasukan militer yang memiliki kemampuan bela diri di atas rata-rata. Nicknamenya adalah: K2. Dia dikeluarkan dari militer karena suatu hal.

The K2 scene
Salah satu scene dari episode 2 via soompi forum

Masih banyak tanda tanya yang belum terjawab ketika melihat dua episode perdana The K2 ini. Tapi yang jelas ada banyak informasi dari masa lalu tokoh utamanya yang belum terpaparkan. Drama ini sendiri terasa seru dan membuat penasaran meskipun baru dua episode yang tayang. Gak rugi lho kalau mau ngikutin.

Fans pastinya sudah menunggu-nunggu, apakah akan ada percikan-percikan cinta antara Je-Ha dan An-Na? Tapi diluar kisah cinta yang biasanya menjadi garis besar suatu drama, drama ini benar-benar worth it untuk diikuti. Personally, saya benar-benar angkat jempol untuk Song Yoon-Ah. Dia benar-benar mewakili peran sebagai seorang wanita ambisius yang berparas innocent.

The K2 akan tayang setiap Jumat dan  Sabtu pukul 20:00 waktu Korea di TvN.

“The K2” adalah sebuah drama yang disutradarai oleh Kwang Jung-Hwan, dan ditulis oleh Jang Hyuk-Rin. Dibintangi oleh Ji Chang-Wook, Im YoonA, Song Yoon-Ah, dan Jo Sung-Ha.

Incoming search terms:

review the k2.  review drama korea K2.  review drama the k2.  

LEAVE A REPLY